SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Pecel, nasi timbel, bebek goreng, soto ayam, gado-gado adalah menu-menu khas yang menjadi menu warisan nenek moyang. Tapi bagaimana jika menu-menu itu dipadu dengan polesan gaya internasional?

Hasilnya adalah apa yang tersaji di Restoran La Table, Hotel Ibis Solo. Misalkan saja ada pecel bebek, yaitu bebek goreng crispy yang disajikan dengan sambal dan sayuran beserta nasi panas.

Promosi Selamat! 3 Agen BRILink Berprestasi Ini Dapat Hadiah Mobil dari BRI

Memang tahun ini, manajemen Hotel Ibis melakukan modifikasi dan rasa atau tampilan dari menu-menu yang disajikan di Restoran La Table. General Manager Novotel dan Ibis Solo, Cyril Vourc’h, menyampaikan tujuan dari penyajian menu-menu baru dengan konsep dan warna yang berbeda semata-mata hanya untuk kepuasan pelanggan.

“Menu ini menjadi wujud nyata dari kombinasi antara hidangan internasional dengan tradisional Indonesia yang terdapat pada beberapa menu, seperti pecel bebek, chicken balsamico salad with grilled vegetable, nasi timbel dan grill corner,” terangnya.

Chicken balsamico salad with grilled vegetable adalah dada ayam panggang disajikan dengan sayuran dan saus balsamico. Sedangkan nasi timbel adalah nasi bungkus daun pisang dengan empal, ayam goreng dilengkapi dengan ikan asin, tempe, tahu dan lalapan yang disajikan dalam kemasan anyaman bambu.

Yang paling spesial, lanjut Cyril, adalah grill corner. “Di mana kita bisa mengreasikan special panggangan dengan pilihan imported sirloin steak, imported tenderloin steak dan lain-lain.”

Oleh: Hijriyah Al Wakhidah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya