SOLOPOS.COM - Horison Gambir Anom (Istimewa)

Horison Gambir Anom (Istimewa)

SOLO—Hotel Horison Villa & Golf Gambir Anom Solo menawarkan paket spesial. Tawaran tersebut dalam rangka memperingati Tahun Baru China yang jatuh pada Minggu (10/2/2013) dan Valentin yang jatuh pada Kamis (14/2/2013).

Promosi BI Rate Naik Jadi 6,25%, BRI Optimistis Pertahankan Likuiditas dan Kredit

Asisten Sales & Marketing Manager, Erna Herdina, dalam siaran pers yang diterima Solopos.com, Jumat (8/2/2013), mengatakan tawarkan paket spesial itu meliputi tawaran harga khusus senilai Rp500.000. “Harga tersebut sudah termasuk menginap satu malam. Termasuk makan pagi dan makan malam,” ujarnya.

Selain itu setiap hari Minggu mulai pukul 06.00 hingga pukul 10.00 WIB, juga disediakan aneka bubur. Di antaranya bubur kacang ijo, sumsum, mutiara, ketan hitam dan bubur ayam komplet.

“Wedangan Gambir Anom juga ikut menyemarakkan promo kami di Februari ini. Wedangan Gambir Anom tersedia setiap hari dari pukul 19.00 WIB hingga pukul 24.00 WIB. Nikmati juga kesegaran udara di Hotel Villa ini, dengan senam bersama, hanya IDR 45.000 nett, termasuk menu pilihan, sound system, instruktur senam dan free swimming pool.”

Hotel yang beralamat di Jl Embarkasi Haji No 24 Gagak Sipat, Boyolali tersebut merupakan hotel dan vila dengan konsep terbaru di Jateng dan DIY. Bangunan yang menempati area seluas 1,5 hektare tersebut dilengkapi dengan 50 unit vila yang terdiri atas 45 unit Garden Villa dan lima unit Pool Villa.

“Kami juga menyediakan empat meeting room dan satu ballroom yang bisa dimanfaatkan untuk pertemuan,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya