SOLOPOS.COM - Logo Azana Hotel Management (Twitter.com)

Solopos.com, SOLO — Grup Azana Hotel kembali menggelar General Manager & Sales Marketing Conference 2014 yang diadakan di Solo. Corporate Marketing Communication Manager Azana Hotel Management, Porwanty Astuty, mengatakan kegiatan itu sebagai upaya lebih meningkatkan aset dan sumber daya manusia untuk merebut pasar.

“Terlebih target mengoperasikan sejumlah 28 hotel hingga akhir 2015, membuat Azana harus bisa memperkuat organisasi. Kami juga harus pandai mengatur strategi baru dan taktik marketing,” kata Porwanty dalam rilisnya, Rabu (12/11/2014).

Promosi Direktur BRI Tinjau Operasional Layanan Libur Lebaran, Ini Hasilnya

Beberapa hotel di bawah kendali manajemen Azana Hotels siap meramaikan industri perhotelan di Indonesia mulai awal 2014 yakni The Azana Hotel Availa Jogja, WS Azana Hotel Jakarta, Front One Hotel Surabaya, Front One Hotel Semarang. Ada pula Quin’s Hotel Surabaya, Azana Hotel Purwakarta serta Quin’s Hotel Airport Semarang.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya