SOLOPOS.COM - The Sunan Hotel, Solo (JIBI/Solopos/Doc.)

Solopos.com, SOLO — The Sunan Hotel Solo menyabet penghargaan Gold Circle Award 2014 dari portal agoda.com. Penilaian diperoleh dari berbagai faktor seperti performa penjualan online terbaik di Kota Solo, review dan feedback dari pelanggan serta penyajian isi web di portal Agoda.

“Faktor pendukung lain adalah komitmen hotel dalam memberikan pelayanan terbaik terhadap tamu yang memesan via agoda.com,” kata Direktur PT Graha Mulyawirastma (owning company) The Sunan Hotel Solo, Dicky Sumarsono, Kamis (20/11/2014).

Promosi BRI Imbau Masyarakat Tidak Mudah Terpancing Isu Uang Hilang di Medsos

Penghargaan ini merupakan kado di ulang tahun ke-7 The Sunan Hotel Solo. Sepanjang  2014 Sunan membukukan empat penghargaan seperti Traveller”s Choice Tripadvisor Award 2014 sebagai TOP 25 Hotel For Family–Indonesia, Certificate Of Excellent 2014 dari Tripadvisor, Recommended Hotel dari Holidaycheck.com, dan Gold Circle Award 2014 dari Agoda.com.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya