SOLOPOS.COM - Ilustrasi hubungan pasutri (Dok/JIBI/Solopos)

Ilustrasi hubungan intim (Dok/JIBI/Solopos)

JAKARTA—Seks hebat dengan pasangan Anda, pasti diidamkan banyak orang. Namun, cukup banyak ditemui pasangan suami-istri yang tak bisa mendapatkan hubungan bercinta yang luar biasa dan bisa memuaskan satu sama lain.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Untuk mendapatkan hubungan bercinta semakin hot, ada baiknya ada memperhatikan benda-benda berikut ini sebagaimana dikutip Huftington.

1. Ikat Pinggang
Besar tidaknya gairah seks seseorang ternyata bisa dilihat dari lingkar pinggangnya. Hal ini tentu berkaitan erat dengan ikat pinggang. Diduga semakin besar lingkar pinggangnya maka semakin besar juga massa tubuh dan lemaknya.
Hal yang patut diwaspadai adalah risiko sulitnya ereksi sehingga risiko terkena ejakulasi dini pun meningkat.

2. Jendela Kamar
Terkadang orang memposisikan jendela kamar hanya demi besar kecilnya cahaya dan udara yang masuk ke ruangan. Namun jangan salah, ternyata posisi jendela kamar yang dekat dengan kaki bisa menurunkan gairah seks seseorang. Sebuah penelitian membuktikan suhu dingin yang terkena langsung ke ujung kaki ternyata bisa membuat libido menurun.

3. Tempat Sampah
Sebuah penelitian di University of New Mexico memperlihatkan bau tidak sedap dari tempat sampah ternyata bisa berpengaruh terhadap perilaku seseorang. Saat berada di lingkungan berbau tidak sedap, seseorang cenderung lebih hati-hati untuk melakukan hubungan seks. Termasuk, lebih memilih pengaman alias kondom.

4. Sadel Sepeda
Hati-hati bagi Anda yang hobi bersepeda dengan jarak yang cukup jauh. Pasalnya ada sebuah penelitian yang menduga sadel yang membuat tidak nyaman penggunanya saat bersepeda jarak jauh ternyata sangat berpengaruh terhadap perilaku seks baik itu pria maupun wanita.

Pada pria, tekanan dan friksi atau gesekan antara sadel dengan organ genital bisa memicu disfungsi ereksi sedangkan pada wanita bisa menyebabkan mati rasa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya