SOLOPOS.COM - Ilustrasi hampers Lebaran. (Freepik)

Solopos.com, SOLO — Hampers atau bingkisan menjadi hal yang wajib ada di momen Lebaran 2023, namun biasanya masyarakat pada bingung mencari ide hampers yang unik agar enggak itu-itu saja.

Hari Raya Idulfitri 2023 tinggal menghitung hari, berbagai persiapan dilakukan untuk menyambut Hari Kemenangan. Mulai dari mempersiapkan baju baru, tiket untuk mudik, kue kering yang wajib ada di meja makan, hingga menyiapkan hampers.

Promosi BRI Pastikan Video Uang Hilang Efek Pemilu untuk Bansos adalah Hoaks

Hampers sendiri di Indonesia belakangan menjadi tren. Dahulu hampers kerap disebut dengan parsel, namun seiiring berkembangnya waktu berubah nama lebih kekinian.

Nah, bagi kamu yang lagi bingung mencari ide untuk hampers Lebaran 2023, yuk cek rekomendasi Solopos.com di bawah ini yang tentunya enggak itu-itu saja.

1. Perlengkapan Ibadah

Ide hampers Lebaran 2023 yang enggak itu-itu saja dan bikin penerimanya merasa berkesan ada perlengkapan ibadah.

Kamu bisa memberikan mukena, sajadah, sarung maupun baju koko kepada teman, saudara atau pun kerabat dekat di momen Lebaran 2023. Biar semakin kece, perlengkapan ibadahnya juga bisa dibuat seragam.

2. Pewangi Ruangan

Inspirasi hampers kekinian Lebaran 2023 berikutnya ada pewangi ruangan.

Pewangi ruangan ini bisa bermanfaat agar rumah selalu harum di momen Lebaran. Sehingga tamu atau pun saudara yang bersilaturahmi jauh lebih nyaman.

3. Make Up

Make up merupakan hal yang penting bagi perempuan di momen Hari Raya Idulfitri. Maka dari itu, hampers make up juga bisa kamu berikan ke teman atau pun saudara perempuan kamu.

4. Kue Kering

Enggak afdal, jika Lebaran 2023 tanpa adanya kue kering, seperti lidah kucing, kastengel, maupun nastar. Nah, di momen spesial tersebut, ide hampers kue kering bisa dicoba untuk Lebaran 2023 yang penuh makna ini.

Selain berkesan, yang jelas hampers Lebaran kamu bakal termanfaatkan dengan baik.

5. Body Care

Perlengkapan perawatan tubuh juga bisa menjadi ide hampers yang enggak itu-itu saja di momen Lebaran 2023.

Hal ini bisa berwujud sabun mandi, sampo, hand body, vitamin kulit, dan lain sebagainya. Tambah keren lagi body care itu dikemas dengan tambahan handuk cantik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya