SOLOPOS.COM - Ilustrasi tidur dengan kucing. (Freepik.com)

Solopos.com, SOLO-Valentine Day tanggal 14 Februari 2023 tinggal beberapa hari lagi. Sebagian orang merayakan Hari Kasih Sayang tersebut dengan berbagai cara yang positif.

Cara yang umum merayakan Valentine Day adalah memberikan cokelat atau seikat bunga kepada pasangannya. Tetapi, sebenarnya ada banyak barang atau kado yang jauh lebih menarik dan bermanfaat yang bisa diberikan untuk pasangan di Hari Kasih Sayang itu.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Barang-barang atau kado selain cokelat dan seikat bunga berikut ini bisa memunculkan romantisme yang lebih awet.

  • Buku diary

Di zaman serba digital, buku diary menjadi justru kado unik untuk pasangan. Ketika setiap orang menulis dan menuangkan idenya di ponsel, pasangan bisa menulis di buku dengan tinta.

Buku ini bisa digunakan untuk menuliskan perasaan, ide, gagasan, cerita, dan sebagainya. Jangan lupa kasih tulisan kamu yang manis di halaman pertama, agar pasangan bisa membacanya setiap kali dia membukanya.

  • Hewan peliharaan

Kado ini harus disesuaikan dengan kesukaan pasangan. Misalnya pasangan suka dengan kucing, maka kita bisa memilih jenis kucing yang disukai.

Jika pasangan belum pernah memelihara hewan ini, sediakan juga kandang dan pakan untuk awalnya supaya pasangan tidak merasa kerepotan.

  1. Hiasan unik

Hiasan unik ini bisa dari desainnya atau kegunaannya. Misalnya rak mini tempat menaruh make up, atau kotak penyinpan jam tangan dan sebagainya. Barang-barang atau hiasan unik ini biasanya mudah dijumpai di pusat-pusat perbelanjaan.

  • Peralatan dapur

Jika pasangan kamu suka memasak, kado yang satu ini pasti akan membuatnya senang. Sebab, kado tersebut akan sangat bermanfaat baginya untuk menyalurkan kesukaannya itu.

Sesuaikan dengan bujet ya. Tak perlu membeli peralatan masak yang besar-besar atau mahal-mahal, yang penting bermanfaat bagi dia.

  • Tanaman hias

Tanaman hias menjadi salah satu ide kado unik untuk diberikan pada pasangan. Ada banyak sekali jenis tanaman hias yang sekiranya cocok dengan kesukaan pasangan. Oya, kado tanaman hias ini tidak harus asli atau hidup, tetapi tanaman hias buatan juga boleh.

  • Bantal

Bantal merupakan salah satu ide kado valentine yang menarik. Sarungi bantal dengan gambar yang disukai pasangan. Bantal ini akan menjadi sandaran dia sebelu tidur sambil mengingatmu.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya