SOLOPOS.COM - 5 Game Kontroversial (Youtube)

Video unik Youtube kali ini menghadirkan game paling kontroversial di dunia.

Solopos.com, SOLO — Video unik Youtube inimenampilkan empat game paling kontroversial di dunia. Disebut kontroversial karena game ini sebenarnya tak layak dimainkan anak kecil.

Promosi Perkuat Kapabilitas Digital, BRI Gandeng Tencent Cloud dan Hi Cloud Indonesia

Ada beberapa game yang diklaim kontroversial di dunia karena menyajikan kekerasan fisik, sara dan berbagai macam contoh buruk lainnya.

Video unik Youtube tentang game kontroversial yang diunggah Merekoo berdurasi empat menit 25 detik. Berikut empat game paling kontroversial di dunia:

1. Grand Theft Auto San Andreas

Seri Grand Theft Auto memang selalu menuai kontroversi karena sangat banyak menampilkan adegan dewasa dan kekerasan. Bahkan Guiness World Record pernah menganugerahinya sebagai video game paling kontroversial sepanjang sejarah.

Di seri San Andreas, karakter utamanya bisa melakukan hubungan intim dengan karakter lain. Seakan tak pernah kapok, pada seri lanjutannya bertajuk Grand Theft Auto V, Rockstar Gamers selaku pihak pengembang menyertakan hal serupa.

Bahkan di game GTA V yang dirilis akhir tahun 2013, mereka menambahkan konten yang memungkinkan karakter utamanya menggunakan narkoba.

2. Modern Warfare 2

Call of Duty: Modern Warfare 2 menyajikan grafis memukai, termasuk dalam oposional yang kontroversial bertajuk No Russian. Betapa tidak, dalam misi ini, pemain menembak warga sipil secara sembarangan sehingga dinilai menyajikan horor mirip teroris.

3. Resident Evil 5

Game zombie Resident Evil 5 mengambil setting di wilayah fiksi menyerupai Afrika. Nah, dalam footage awal, tokoh utama Chris Redfield yang berkulit putih menembaki beberapa zombie kulit hitam. Hal itu dinilai sebagai penggambaran perbudakan dan rasisme.

4. Mortal Kombat X

Mortal Kombat dinilai sebagai salah satu video game pertama yang mengagungkan kekerasan ekstrim yang sangat tampak di gameplay. Pemain bahkan bisa membelah tubuh lawannya sehingga darah bercucuran keluar. Padahal, banyak anak kecil yang memainkan game Mortal Kombat.

Lihat selengkapnya: https://www.youtube.com/watch?v=RVsnd6jw09w.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya