SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Hai ladies, masih susah mencari pria idaman? Anda sebaiknya mengetahui apa saja yang membuat para pria enggan mendekati para perempuan. Berikut alasannya.

Dikelilingi Banyak Teman
Beberapa paling anti untuk mendekati perempuan yang tengah berkumpul dengan teman-teman wanitanya. Di pikiran pria, akan terlihat sekali jika dia nekat mendekati perempuan yang tengah asyik bersama teman-temannya. Nah, jika kamu ingin seorang pria mendekat, maka saat hangout cobalah untuk berpisah dari kelompok. Si pria pasti akan lebih mudah mendekati kamu.

Promosi Jaga Jaringan, Telkom Punya Squad Khusus dan Tools Jenius

Jauhkan Energi Negatif
Senyuman dan kontak mata bisa menjadia senjata ampuh para wanita, sebaliknya wajah cemberut atau pongah justru akan menjauhkan para pria. Tebarkan aura positif ke sekeliling dan lihat saja efeknya.

Terlihat Sibuk
Akan lebih mudah bagi pria mendekati wanita yang tampak bosan, karena ia pasti akan membutuhkan teman bicara yang asik. Jika Anda terlihat sedang membaca buku, atau sibuk mengetikkan sesuatu di laptop, maka para pria akan menganggap Anda sedang sibuk dan tak ingin diganggu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya