SOLOPOS.COM - Treatment di Bening's Clinic Solo yang terletak di Jl Yosodipuro No 135, Mangkubumen, Kota Solo. (Istimewa)

Solopos.com, SOLO – Siapa bilang klinik skincare tidak ramah buat ibu-ibu yang membawa anak mereka? Nyatanya, ada kok klinik skincare di Kota Solo, Jawa Tengah yang sangat ramah sama ibu dan anak.

Klinik itu adalah Bening’s Clinic Solo yang terletak di Jl Yosodipuro No 135, Mangkubumen, Kota Solo. Buat kalian ibu-ibu yang enggak bisa meninggalkan anak buat perawatan kulit, klinik ini cocok banget jadi solusinya.

Promosi Efek Ramadan dan Lebaran, Transaksi Brizzi Meningkat 15%

Playground yang nyaman akan membuat anak-anak enggak rewel saat para mommy melakukan perawatan. Durasi perawatan di salah satu klinik skincare di Solo ini pun enggak bakal makan waktu yang lama karena sudah punya alat treatment yang sangat lengkap.

“Ada playground, alat treatment yang begitu lengkap, termasuk laser, ruang tunggu VIP. Masyarakat bisa datang langsung tanpa perlu melakukan reservasi terlebih dahulu,” kata Public Relation (PR) Bening’s Clinic Solo, Heryulin Kusumawati, kepada Solopos.com, Rabu (31/5/2023).

Bening’s Clinic Solo buka setiap hari dari pukul 09.00 WIB hingga pukul 21.00 WIB. Untuk kamu yang super sibuk, klinik ini juga tetap buka di tanggal merah.

Bedanya dengan Klinik Skincare Lain

Bening’s Clinic menjadi klinik skincare recommended di Solo karena sudah banyak meraih penghargaan, yakni Best Beauty Clinic 2019, Best Skincare 2019, Best Clinic wht THe Highest Number of Patients 2019, Best Beauty Clinic with The Most Online Product Sales 2019, dan Top Service Excellence Beauty Clinic 2019.

“Selain itu, kita juga mendapatkan penghargaan MURI sebagai Klinik Kecantikan dengan Fasilitas Perangkat Laser Jenis Terbanyak dan Skincare Produksi Dokter dengan Penjualan e-Commerce terbanyak,” ungkap Heryulin.

Ada beragam produk skincare dari Bening’s Clinic yang rasanya wajib banget buat perawatan kulit. Selain produk whitening yang paling dicari, Bening’s Clinic juga memiliki paket untuk ibu menyusui dan hamil.

Ada pula produk khusus yang digunakan untuk anak di bawah 17 tahun. Produk-produk tersebut bisa dibeli dengan melakukan konsultasi terlebih dahulu dengan dokter Bening’s Clinic.

Produk skincare dari Bening’s Clinic pun sudah dipastikan aman oleh Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) serta sudah dipastikan halal oleh Majelis Ulama Indonesia (MUI).

Di sisi lain, produk skincare dari Bening’s Clinic ternyata enggak mahal. Bahkan ada promo setiap hari yang bisa dipantau di akun Instagram @beningsclinic_solo.

“Untuk beli produk kita sudah free konsultasi dengan dokter. Ketika konsultasi dengan dokter akan menggunakan alat skin analyzer yang bisa melihat kondisi kulit seseorang.,” papar Heryulin.

Klinik skincare di Solo yang dibuka oleh dr Oky Pratama dengan brand ambassador Thoriq Halilintar ini tak perlu diragukan lagi kualitasnya. Selain di Solo, sudah ada 40 cabang Bening’s Clinic yang tersebar di seluruh Indonesia.

Bening’s Clinic Solo dijamin bakal memberikan pelayanan terbaik buat kamu, dari yang muda, mommy-mommy cantik, dan semua kalangan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya