SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Anda pasangan yang ingin hidup sehat? Mulailah dari memiliki posisi bercinta yang benar. Karena sebenarnya bercinta adalah olahraga. Berikut tips posisi bercinta yang bisa mendukung kesehatan Anda dan pasangan.

1. Posisi missionary

Promosi Cerita Klaster Pisang Cavendish di Pasuruan, Ubah Lahan Tak Produktif Jadi Cuan

Ini adalah posisi yang paling umum diterima sebagai posisi seks yang sehat. Posisi seks ini dipercaya sebagai satu-satunya posisi yang sehat. Posisi ini berarti pria yang berada di atas wanita.

Menurut Stacy Berman, seorang pelatih fitness yang tinggal di New York, posisi ini baik untuk otot inti yang berada di bagian perut. “Jika pasangan Anda mendorong ke arah Anda, Anda tentu saja ingin mendorong dan melawan ke arah yang berlawanan, dan itu membutuhkan daya di otot inti perut. Ini akan membakar banyak lemak.”

2. Posisi woman on top

Ini berarti wanita berada di atas pria. Wanita bisa menurunkan posisi badannya lagi ke arah penis yang ereksi, atau menekuk lututnya atau meluruskan kakinya. Ini membuat si wanita mengeluarkan banyak usaha dan menggerakan banyak otot. Tidak hanya itu, pria juga perlu menahan beban si wanita yang melatih banyak otot.

3. Doggy style

Dalam posisi ini, sang wanita dalam posisi merangkak dengan tangan dan lutut di lantai sementara pria masuk dari belakang. Posisi seks ini membuat otot inti perut wanita bekerja ekstra karena dia harus menstabilkan tubuhnya dengan tangan dan lututnya. Sedangkan si pria akan bekerja dengan otot quadriceps yang ada di paha.

Tapi, tentu saja posisi seks yang paling memuaskan Anda adalah posisi seks yang paling baik bagi kesehatan Anda. Pasalnya, jika Anda mencapai orgasme atau kepuasan dalam hubungan seksual dengan pasangan, Anda akan menghasilkan endorphin yang membuat Anda senang. (MadeMan/Fitness/ms)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya