SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Ingin tahu apa ramalan cinta shio Anda sepanjang Tahun Ular Air yang menurut astrologi China akan jatuh mulai 10 Februari 2013 hingga 30 Januari 2014? Simak ramalan berikut ini.

Tikus

Promosi BRI Perkuat Kolaborasi Strategis dengan Microsoft Dorong Inklusi Keuangan

Anda akan memerlukan waktu lebih lama untuk menemukan pasangan yang ideal. Selain itu, kesibukan Anda dalam meniti karier atau berbisnis juga cukup menyita waktu Anda, sehingga mencari cinta tidak jadi prioritas. Untuk Anda yang berpasangan, tetap jalin komunikasi agar tidak terjadi konflik yang menyebabkan keretakan hubungan.

Kerbau

Bagi Anda yang masih berstatus single, ada kemungkinan untuk menjalin hubungan di semester awal tahun ini. Rencana pernikahan yang selama ini ditunda juga sepertinya bisa dilakukan pada awal tahun. Tapi untuk yang sudah berpasangan, hati-hati akan adanya godaan dalam hubungan.

Macan

Jika Anda baru saja menjalin hubungan, coba jalani pelan-pelan jangan sampai Anda kehilangannya. Anda juga harus berhati-hati saat berbicara atau bertindak terhadap pasangan, terutama jika sedang bertengkar. Selalu ada kemungkinan untuk berpisah, tapi Anda sendiri yang tahu apakah hubungan itu pantas dipertahankan atau tidak.

Kelinci

Tahun ini mungkin terasa biasa saja bagi pemilik shio kelinci. Tetap ada kesempatan bagi Anda yang sedang mencari cinta sejati. Sementara untuk Anda yang sudah berpasangan, tahun ini merupakan saat yang tepat untuk mempererat hubungan asmara tersebut.

Naga

Ada kemungkinan Anda bertemu orang baru dan menjalin hubungan, tapi bisa jadi hubungan tersebut tidak bertahan lama. Hal ini karena Anda masih menikmati hidup sendiri.

Ular

Untuk Anda yang sedang mencari cinta, ada kesempatan menemukannya di pertengahan tahun. Sementara untuk Anda yang sedang dalam hubungan, cobalah untuk bersikap tidak terlalu posesif dengan pasangan.

Kuda

Anda mungkin menemukan cinta, tapi ternyata hal itu tidak memenuhi ekspektasi Anda. Semua itu kemudian kembali pada diri sendiri, maukah Anda menurunkan harapan atau justru memilih untuk mundur. Hati-hati juga memilih hubungan, jangan hanya karena Anda merasa kesepian.

Kambing

Tahun ini merupakan saat yang tepat untuk menemukan cinta dan menjalin hubungan. Kadang kesempatan untuk bertemu orang baru adalah melalui hal yang tidak pernah Anda duga sebelumnya. Untuk yang sudah menikah, selamat menikmati hubungan Anda yang terasa menyenangkan sepanjang tahun.

Monyet

Bagi Anda yang sudah berpasangan, hati-hati karena perasaan cinta Anda kadang bercampur dengan rasa benci. Maka tak heran jika Anda sering mengalami putus sambung dalam berpacaran. Sebaiknya hati-hati dalam menyelesaikan konflik dan pikirkan apa yang akan Anda katakan saat bertengkar, jangan sampai menyesal.

Ayam

Tampaknya tahun ini merupakan saat yang tepat bagi Anda menebar pesona. Banyak orang yang tertarik pada Anda, tinggal pilih yang menurut Anda paling sesuai saja. Kesempatan ada di depan mata, jadi jangan pernah ragu untuk mengambilnya dan tetap percaya diri.

Anjing

Sikap Anda mungkin sangat pemilih ketika mencari pasangan, tapi jangan langsung menilai seseorang hanya dari pandangan pertama. Cobalah jalin pertemanan dulu dan pergi kencan beberapa kali sebelum memutuskan apakah dia cocok dengan Anda atau tidak.

Babi



Tampaknya tidak ada hubungan romantis yang muncul di tahun ini. Jika Anda masih lajang, maka Anda harus lebih banyak melakukan aktivitas sosial. Jika Anda sudah berpasangan, cobalah ajak pasangan untuk pergi berlibur dan dekatkan kembali hubungan yang sudah terjalin. (Chinesefortunecalendar/Chineseastrology/aw)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya