SOLOPOS.COM - Ilustrasi kondom (eddystone.org.uk)

Ilustrasi kondom (eddystone.org.uk)

Solopos.com, JAKARTA—Tak semua pasangan suami-istri menyukai sesi bercinta menggunakan kondom. Alasannya, penggunaan kondom tak bisa mendapatkan kepuasan dalam berhubungan intim.  Kendati demikian bisa saja mendapatkan kepuasan bercinta saat menggunakan kondom selama Anda tahu memilih kondom yang tepat.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Berikut ini lima kondom yang bisa Anda gunakan untuk mendapatkan hubungan intim hebat:

1. Kondom dengan Rasa

Kondom jenis ini pas sekali untuk seks oral. Banyaknya variasi rasa mulai dari cokelat, kopi, strawberry, mint, vanilla bahkan durian sekali pun membuat Anda dapat memilih sesuai selera. Jika Anda menggunakannya untuk seks vaginal, selalu pastikan kondom itu bebas gula untuk menghindari infeksi.

2. Kondom Bertekstur
Jika Anda ingin kenikmatan ekstra, ini adalah kondom yang tepat bagi Anda. Kondom dengan tekstur atau titik-titik ditujukan untuk meningkatkan kenikmatan kedua pihak. Kondom-kondom ini memiliki benjolan kecil yang ada di kedua sisi kondom yang bisa menambah kenikmatan ketika penetrasi dan selama hubungan seks.

3. Kondom Super Tipis
Jika Anda mau mendapatkan sensasi yang sama seperti seks tanpa kondom, kondom super tipis bisa jadi pilihan Anda. Jenis ini transparan dengan lapisan tipis dari bahan sheerlon yang berfungsi sebagai kulit kedua. Selain itu, kondom ini juga sangat efektif mencegah kehamilan dan penyakit kelamin.

4. Kondom Pleasure-Shaped
Jenis kondom ini memiliki bentuk yang sedikit menggembung pada ujungnya. Kondom ini coock untuk meningkatkan sensitivitas Anda dan pasangan. Pasalnya, ujungnya membesar dan menggembang serta sedikit longgar.

5. Kondom Glow in The Dark
Jika Anda menginginkan seks yang sedikit unik, ini adalah pilihan kondom yang tepat. Pasalnya,ketika ditaruh di bawah lampu atau sinar selama 30 detik, kondom ini akan menyala dalam gelap. Kondom ini memiliki 3 lapisan dan tidak mengandung racun. Bagian paling luar dan paling dalam kondom terbuat dari latek sementara lapisan kedua yang terletak di antaranya mengandung pigmen yang ama dan membuatnya bersinar.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya