SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Ilustrasi/Topnews

Ilustrasi/Topnews

SAN FRANCISCO–Generasi iPhone berikutnya diramalkan akan memiliki layar yang lebih besar dibanding model sebelumnya.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Apple bekerja sama dengan beberapa pembuat layar untuk telepon baru itu dan “ukuran layar baru setidaknya empat inci diagonal,” kata The Wall Street Journal dengan mengutip beberapa orang yang mengetahui informasi tersebut.

Produksi dijadwalkan dimulai pada Juni dan pembuat layar Apple bekerja sama dengan LG Display Korea Selatan, Sharp dan Japan Display Jepang, yang diciptakan pada April oleh pemerintah dan tiga perusahaan Jepang, kata laporan tersebut.

Layar iPhone 4S, model terakhir iPhone produksi Apple, berukuran 3,5 inci dari sudut ke sudut. Jika Apple mempertahankan bagian dimensi lain, layar empat inci akan memiliki peningkatan sebesar 30 persen di daerah yang dikaji.

Karena semakin banyak ponsel pintar yang menggunakan sistem operasi Android Google memiliki layar yang lebih lebar, Apple telah didesas-desuskan akan meningkatkan ukuran layar iPhone di sejumlah laporan selama beberapa tahun sebelumnya.

Jika semua laporan tersebut benar sekali ini, generasi mendatang iPhone yang diperkirakan diluncurkan pada musim gugur tahun ini, akan menjadi iPhone pertama yang memiliki layar lebih lebar dari 3,5 inci. (Antara/aw)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya