SOLOPOS.COM - PAKET LIBURAN- Karyawati menunjukkan berbagai paket liburan di MIKI Tour, Jl Yosodipuro 54 Solo, Selasa (8/5). Berbagai paket liburan nasional maupun manca negara ditawarkan dengan harga yang beragam. (JIBI/SOLOPOS/Dwi Prasetya)

PAKET LIBURAN-- Karyawati menunjukkan berbagai paket liburan di MIKI Tour, Jl Yosodipuro 54 Solo, Selasa (8/5). Berbagai paket liburan nasional maupun manca negara ditawarkan dengan harga yang beragam. (JIBI/SOLOPOS/Dwi Prasetya)

Siapa yang tidak ingin merasakan sensasi berada di alam fantasi seperti yang ditawarkan Universal Studio Singapura maupun berkunjung
ke Disneyland di Hongkong. Atau cukup menikmati gedung pencakar langit yang paling tersohor di Malaysia, Petronas. Objek wisata itu hanya bisa dinikmati saat Anda pelesir ke luar negeri. Untuk bisa menjamah objek wisata tersebut bukan hal sulit.
Sejumlah biro perjalanan siap membantu Anda dengan pilihan paket wisata yang mereka tawarkan. Dengan bantuan biro perjalanan Anda juga bisa merancang sendiri liburan maupun negara tujuan wisata yang diinginkan.
“Tanpa harus membeli paket juga bisa. Misalnya ingin pergi ke Singapura dan pergi ke tempat-tempat yang diinginkan kami bisa membantu dari mulai tiket hingga penginapan, karena kalau paket biasanya objek wisata dan hal lainnya sudah ditentukan dan Universal Studio kadang tidak dimasukkan dalam paket, jadi tiket masuk biaya sendiri,” ujar anggota staf Departement Tour Mandira Tour, Ponco Akhi Riyanto saat ditemui Espos, Senin (7/5).
Hal senada juga diungkapkan pemilik Asih Tour Solo, Djuritno Yudo Hadinagoro. Dia mengatakan agen perjalanannya siap membantu traveler yang ingin berwisata keluar negeri. “Kami siap menerima konsultasi jika ada konsumen yang ingin berlibur keluar negeri tapi tidak mengambil paket. Mau pergi ke mana pun bisa asalkan bujetnya tersedia,” katanya.
Seperti halnya berwisata di dalam negeri, berwisata ke luar negeri paling seru jika memiliki teman seperjalanan. Selain bermanfaat sebagai teman berbagi di perjalanan, bepergian ramai-ramai juga dapat menghemat cost.
“Kalau ada teman yang sudah dikenal juga nyaman. Selain itu biaya hotel kalau ada temannya bisa di-sharing, jadi bisa hemat sedikit,” imbuhnya.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya