SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Tampil cantik dengan kulit mulus, bersih dan cerah? Wanita mana yang tak mendambakan penampilan bak putri dalam dongeng itu. Sayangnya, mewujudkan kulit sehat dan mulus impian itu, tak semudah membalik telapak tangan. Apalagi, lingkungan yang sarat polusi dan dan gaya hidup modern makin menjauhkan kaum wanita dari kulit mulus impian. Dulu, saat polusi belum separah ini, perawatan kulit mungkin cukup dilakukan dengan membersihkan wajah dengan sabun.

Tetapi, belakangan saat polusi kian parah resep itu nyatanya tak lagi manjur diterapkan. Kulit yang telah terpapar polusi dalam rentang waktu lama, kerap kali menjadi rentan terhadap kusam, jerawat, flek, keriput serta ribuan masalah lain. Coba tengok cermin. Apabila benda itu terasa tak lagi bersahabat karena aneka masalah kulit itu sudah mulai menghantui, berarti kinilah saatnya berkunjung ke klinik perawatan kecantikan. Tak perlu risau, belasan klinik perawatan kecantikan ada di Soloraya. Tinggal pilih, klinik mana dan jenis perawatan apa yang paling cocok dengan selera dan kebutuhan.

Promosi Jangkau Level Grassroot, Pembiayaan Makro & Ultra Mikro BRI Capai Rp622,6 T

Seperti aneka perawatan yang ditawarkan klinik perawatan Be Hati di Jl Slamet Riyadi, Solo. “Di sini, pasien dapat menemukan solusi dari semua masalah kulit, mulai dari kulit jerawat, kusam, flek hingga kerontokan rambut, kegemukan hingga masalah kesehatan seksual,” kata dr Khoirul Hadi dari Be Hati. Selain ditangani langsung oleh dokter spesialis kulit yang selalu stand by, Be Hati juga melengkapi layanannya dengan berbagai peralatan canggih. Sebut saja alat laser dan radio frekuensi yang digunakan untuk menghilangkan flek dan mengurangi kerutan. Konon, sebagaimana dijelaskan Khoirul, alat radio frekuensi milik Be Hati tergolong salah satu mesin tercanggih di kelasnya hingga mampu menyalurkan gelombang radio 400 MHz. “Itu merupakan frekuensi terbaik untuk perawatan kulit. Hasilnya bisa segera tampak,” jelas dia.

Tawaran perawatan dengan berteknologi canggih juga bisa didapatkan di Natasha Skin Care. Klinik perawatan kondang yang berpusat di Yogyakarta ini juga memberikan pelayanan yang cukup lengkap. Mulai dari facial, chemical peeling, jet peel, microdermabrasi hingga photodinamic therapy. “Kami sengaja merancang ruang tunggu yang luas dan nyaman, sehingga pasien tetap merasa nyaman meski harus menunggu giliran,” kata dr H Panji Widayat dari Natasha Skin Care.

Bisa relaksasi
Setelah penat berkutat dengan berbagai tugas dan deadline pekerjaan, relaksasi dengan memanjakan tubuh bisa jadi obat mujarab. Nilai plus-nya, selain kulit sehat dan mulus, pikiran pun menjadi segar dan Anda siap menghadapi dunia penuh tekanan. Itu sebabnya, suasana ruang tunggu dan perawatan di klinik perawatan kecantikan biasanya selalu nyaman. Aroma ruangan yang wangi, ditunjang dengan suhu yang sejuk dan beautician yang terampil membuat banyak pengunjung klinik perawatan merasa ketagihan.

“Setiap bulan, saya selalu menyempatkan diri untuk perawatan kulit di klinik langganan. Meski sekadar facial, hal itu sudah membuat saya rileks. Saya malah kerap tertidur saat perawatan,” aku Aning, warga Karangasem, Solo. Tidak percaya? Coba saja kunjungi Madame Korner Classic Skin Care di Jl Yosodipuro 156, Solo. Suasana klinik yang homy langsung terasa ketika pengunjung tiba di pintu depan. Bagian lobby tak terlalu luas namun cukup nyaman. Tapi yang paling istimewa di tempat perawatan ini, rupanya teknik pemijatan khas Madame Korner yang diadopsi langsung dari Madame Korner pusat di Australia. “Keistimewaan kami memang terletak pada teknik pemijatan yang dikombinasikan dengan pemakaian produk Madame Korner,” Liem Sally Pranoto, sang pemilik. Sedikitnya, 27 perawatan bisa didapatkan di sini. Mulai dari perawatan tranquility candle berupa perawatan ear candle dengan tambahan pijatan, hingga royal jelly traetment untuk kulit yang mengalami penuaan dini. Ada juga perawatan khusus untuk kulit berpori besar, hingga perawatan khusus untuk payudara, kaki, leher, punggung hingga ketiak.

Perawatan kulit sambil menenangkan pikiran yang penat juga bisa dicoba di Mellisa Hair and Beauty Clinic di Jl Urip Sumoharjo 112, Solo. Tidak hanya menerapkan teknik pemijatan khusus yang dipelajari langsung dari Hongkong, klinik perawatan kecantikan ini juga menyediakan berbagai paket perawatan bagi pelanggannya. “Banyak pelanggan suka menghabiskan waktu seharian untuk perawatan disini, karena mereka bisa rileks,” kata drg.Melly Ratnaningsih Sp Ort, pemilik Mellisa Hair and Beauty Clinic.

Oleh: Esmasari Widyaningtyas, Fetty Permatasari

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya