SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Harianjogja.com, JOGJA-Klinik kecantikan Jogja Slimming Center (JSC) and Wellness menyediakan perawatan double chin tightening dan facial skin tightening untuk mengencangkan, memuluskan dan mencerahkan wajah dalam sekejap.

Sebelum menutup 2013, klinik kecantikan yang terletak di Jl. Melati Wetan No. 58 Jogja ini mengeluarkan dua perawatan baru, double chin tightening dan facial skin tightening. Kedua perawatan ini dapat diakses perempuan atau laki-laki tanpa batasan usia.

Promosi BRI dan Microsoft Eksplorasi AI demi Akselerasi Inklusi Keuangan di Indonesia

Double chin tightening merupakan perawatan untuk mengencangkan kulit wajah yang sudah mulai kendur atau tembem. Sementara facial skin tightening khusus untuk membersihkan serta mencerahkan kulit wajah,” kata dia kepada Harianjogja.com saat ditemui di JSC and Wellness, Senin (2/12/2013).

Dokter Umum Bidang Kecantikan dan Estetika JSC and Wellness, Merisa Widowati Rayungwulan menuturkan, double chin tightening dapat diaplikasikan di area pipi dan leher. Perawatan ini diawali dengan terapi radio frekuensi dilanjutkan dengan penyuntikan. Suntik, kata dia, merupakan upaya memecahkan lemak di pipi.

Perawatan ini dapat terlihat hanya dalam sekali terapan. Namun, ia menganjurkan klien untuk melakukan perawatan selama sepekan sekali untuk mendapatkan hasil maksimal. Setelah enam kali perawatan, terapi selama satu jam ini dapat berkurang menjadi dua pekan atau sebulan sekali.

Sementara facial skin tightening yang juga dikenal dengan setrika wajah merupakan perawatan yang kini tengah populer. Perawatan ini diawali dengan proses facial untuk mengangkat kulit mati serta komedo. Selanjutnya baru dilakukan radio frekuensi untuk mengencangkan dan mencerahkan wajah. Total waktu yang dibutuhkan sekitar 2,5 jam.

“Biasanya terapis kami akan melakukan perawatan di salah satu sisi wajah dulu. Misal kanan dulu atau kiri dulu. Lalu kami akan memberikan cermin agar klien dapat membedakan wajah setelah dan sebelum perawatan,” jelasnya.

Manajer Area JSC and Wellness, D. Marlinawati Puspaningsih menyampaikan sejak dirilis 1 November 2013, peminat kedua terapi itu relatif besar. Sebab, kedua perawatan ini relatif terjangkau double chin tightening senilai Rp350.000 sekali perawatan dan facial skin tightening seharga Rp200.000 sekali perawatan.

“Peminat akhirnya terbagi menjadi dua, double chin lebih ke klien pekerja dewasa, sedang yang masih muda biasanya yang memiliki pipi cubby. Facial skin biasanya disukai remaja,” jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya