SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO — Ada yang unik terjadi saat Pidato Kemenangan paslon nomor urut 02 Prabowo SubiantoGibran Rakabuming Raka di Istora Senayan pada Rabu (14/2/2024) malam. Pada acara tersebut, Gibran digendong oleh ajudan Prabowo, Mayor Teddy.

Hal ini pun viral di media sosial. Momen tersebut juga diunggah di akun Instagram resmi milik Gibran, @gibran_rakabuming. Terlihat dalam unggahan tersebut, Gibran yang mengenakan perpaduan kaus hitam dan kemeja biru kotak-kotak itu terlihat mulutnya terbuka.

Promosi Efek Ramadan dan Lebaran, Transaksi Brizzi Meningkat 15%

Dalam unggahan tersebut, Gibran juga menuliskan komentarnya dengan kocak. “Mimpi apa semalem sampe digendong Mayor @tedsky89,” tulis Gibran di akun Instagramnya.

Momen Gibran digendong Mayor Teddy itu pun ramai komentar netizen di unggahan Gibran. Berikut ini beberapa di antaranya.

Kenapa pingsanya mangap mas, wkwkwk,” kata pengguna akun Instagram @alint.markani.

Mas Wapres, berapa banyak rakyatmu menginginkan hal yang sama,” tulis pengguna akun Instagram @andimattuju.

Mantapppp mas gibran! Keluarkan jiwa komedimu mas,” jelas pengguna akun Instagram @yandoadrian.

Selain Gibran digendong Mayor Teddy, ada momen menarik ketika Prabowo Subianto mengenang peristiwa bersejarah dengan para Presiden RI sebelumnya, mulai dari Bung Karno hingga Joko Widodo (Jokowi).

Selain itu, Prabowo juga menegaskan akan menggandeng seluruh elemen bangsa jika dirinya dilantik sebagai presiden hasil Pilpres 2024. “Kami akan melindungi membela seluruh rakyat indoensia, apapun sukunya, apapun etnisnya, apapun rasnya, apapun agamanya, apapun latar belakang sosialnya, seluruh rakyat indonesia akan menjadi tanggung jawab kami untuk menjaga kepentingannya,” sebut Prabowo.

Prabowo mengatakan hasil Pemilu 2024 adalah kemenangan rakyat Indonesia. Siapapun pemimpin yang terpilih adalah putra terbaik bangsa. Prabowo berjanji menyusun pemerintahan yang mengayomi seluruh kepentingan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya