SOLOPOS.COM - Tamu pamerkan suvenir pernikahan bibit pohon. (Instagam/ @viralkak)

Solopos.com, SOLO — Suvenir merupakan cendera mata yang biasa diberikan kepada tamu undangan yang menghadiri acara pernikahan. Macam-macam suvenir pernikahan beragam dan ada yang unik seperti bibit pohon.

Suvenir ini disebut jarang ditemui di acara pernikahan. Meski demikian, bibit pohon ini cocok untuk dijadikan suvenir seperti yang terkuak di video yang diunggah di akun Instagram @viralkak, Jumat (25/2/2022).

Promosi Kecerdasan Buatan Jadi Strategi BRI Humanisasi Layanan Perbankan Digital

Dalam video tersebut tampak sejumlah perempuan tamu undangan yang tengah menulis daftar hadir. Setelah itu, mereka diberikan suvenir berupa bibit pohon. Seperti suvenir pada umumnya, bibit pohon ini dibalut plastik bening dan ditali dengan pita.

Baca Juga: Unik! Pria Ini Rias Calon Istrinya Sebelum Resepsi Pernikahan

Para tamu undangan yang menerima suvenir pernikahan berupa bibit pohon itu lantas memamerkan ke arah kamera. Belum diketahui lokasi pernikahan tersebut. Namun banyak netizen yang mengapersiasi ide suvenir pernikahan terbebut.

Video sejumlah tamu yang diberikan suvenir pernikahan unik itu mendapatkan ribuan tanda suka dan puluhan komentar hingga Minggu (25/7/2022).

Netizen pun memberikan berbagai tanggapan di kolom komentar. “Kayaknya suvenir yang modalnya paling mahal. mahal di bibit, harus dirawat pula. Tapi idenya keren,” tulis pengguna akun @flowern12.

Baca Juga: Unik! Pria Ini Rias Calon Istrinya Sebelum Resepsi Pernikahan

“Sudah pernah dapat, bibit buah-buahan alpukat, mangga, jambu air dll,” timpal pengguna akun @wenda_souvenir.

Pemberian bibit pohon sebagai suvenir pernikahan termasuk hal yang unik. Pasalya, suvenir pernikahan yang kerap ditemui yakni alat dapur, gelas, tas mini, kipas, dan barang-barang berbentuk kecil lainnya.

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh VIRALKAK (@viralkak)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya