SOLOPOS.COM - Konsultasi kesehatan kulit di Bening's Clinic di Jl Yosodipuro No 135, Mangkubumen, Kota Solo. (Istimewa)

Solopos.com, SOLO – Skincare atau produk kecantikan berupa krim malam untuk memutihkan wajah tentu sudah akrab bagi kaum hawa di zaman modern ini. Namun tak jarang mereka yang salah memilih produk sehingga justru merusak kulit wajah.

Sebenarnya, memilih produk kecantikan itu mudah kok. Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) sudah memiliki daftar produk yang sudah dipastikan aman.

Promosi Video Uang Hilang Rp400 Juta, BRI: Uang Diambil Sendiri oleh Nasabah pada 2018

Produk kecantikan yang tidak aman bagi kulit biasanya mengandung bahan berbahaya seperti merkuri, asam retinoat, hidrokinon, dan zat pewarna berbahaya.

Untuk skincare seperti krim malam untuk memutihkan wajah, ada beberapa produk yang sudah dipastikan aman, seperti produk dari Bening’s Clinic.

Baru-baru ini, klinik kecantikan Bening’s Clinic baru saja membuka cabang baru di Kota Solo, tepatnya di Jl Yosodipuro No 135, Mangkubumen, Kota Solo.

Klinik ini memiliki sejumlah produk kecantikan, seperti krim malam untuk memutihkan wajah, yang sudah dipastikan aman dengan efek sampig yang sangat minim.

“Aman karena tidak menimbulkan efek samping, hanya kemerahan di awal karena merupakan fase adaptasi atas peralihan skincare sebelumnya ke Bening’s Clinic,” jelas Public Relation (PR) Bening’s Clinic Solo, Heryulin Kusumawati, kepada Solopos.com, Rabu (31/5/2023).

Produk skincare dari Bening’s Clinic bukan hanya aman dari sisi kesehatan, namun juga dipastikan halal. “Sudah terjamin aman oleh BPOM dan halal oleh MUI,” lanjut Heryulin.

Skincare di Bening’s Clinic Solo

Selain skincare berupa krim malam untuk memutihkan wajah, Bening’s Clinic Solo memiliki beragam produk lain untuk kecantikan kulit.

“Ada banyak, tapi yang paling sering dicari adalah untuk mencerahkan kulit atau whitening. Kami juga ada paket untuk ibu menyusui dan hamil,” jelas Heryulin.

krim malam untuk memutihkan wajah bening's clinic
Bening’s Clinic di Jl Yosodipuro No 135, Mangkubumen, Kota Solo. (Istimewa)

Selain itu, ada pula produk khusus yang bisa digunakan untuk anak di bawah 17 tahun. Produk-produk tersebut bisa dibeli dengan melakukan konsultasi terlebih dahulu dengan dokter di Bening’s Clinic.

Ada dua dokter di Bening’s Clinic Solo yang siap membantu mempercantik kulit kita, yaitu dr Dita Alvietdiar dan dr Arfgrin Tri. Perlu diketahui pula, Bening’s Clinic merupakan klinik yang dibuka oleh influencer dr Oky Pratama dengan brand ambassador (BA) Thoriq Halilintar.

Harga Skincare di Bening’s Clinic Solo

Dengan kredibilitas yang enggak diragukan lagi, Bening’s Clinic Solo bukan klinik skincare super mahal loh. Salah satu klinik kecantikan di Solo ini justru kerap kali memberikan promo menarik melalui media sosial.

“Kalau harga kita ada promo setiap hari yang bisa dipantau di IG @beningsclinic_solo. Untuk beli produk kita sudah free konsultasi dengan dokter. Ketika konsultasi dengan dokter akan menggunakan alat skin analyzer yang bisa melihat kondisi kulit seseorang,” papar Heryulin.

Jadi untuk kesehatan dan kecantikan kulit, tak perlu ragu untuk melakukan perawatan di Bening’s Clinic Solo yang buka setiap hari setiap hari dari pukul 09.00 WIB hingga pukul 21.00 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya