SOLOPOS.COM - Serangkaian acara seminar bertajuk Solusi Program Hamil untuk Mendapatkan Buah Hati, yang diadakan Klinik Fertilitas Indonesia Morula IVF Yogyakarta dan Kukis Solo, Sabtu (18/3/2023). (Istimewa/Kukis Solo).

Solopos.com, SOLO — Klinik Utama Kasih Ibu Sehati (Kukis) Solo, selalu berupaya memberikan pelayanan kesehatan untuk meningkatkan kesehatan masyarakat.

Pada Sabtu (18/3/2023) lalu, Klinik Fertilitas Indonesia Morula IVF Yogyakarta goes to Kukis dengan menggelar seminar awam bertajuk Solusi Program Hamil untuk Mendapatkan Buah Hati bersama Klinik Utama Kasih Ibu Sehati Solo dan Morula IVF Yogyakarta.

Promosi Mudah dan Praktis, Nasabah Bisa Bayar Zakat dan Sedekah Lewat BRImo

Seminar tersebut menghadirkan tiga pakar yang menyampaikan tentang program kehamilan tepat bagi pasangan suami istri yang tengah berusaha mewujudkan mimpi menghadirkan buah hati.

Ketiga pakar tersebut yakni Dr. Erwin Gunawan, SpOG dan Dr. Ira Syahriarti, SpOG (dokter spesialis Obsgyn di Klinik Utama Kasih Ibu Sehati Solo) dan Dr. Muhammad Zacky Arda, SpOG (Dokter Spesialis Obsgyn Morula IVF Yogyakarta).

Ketiganya menjelaskan tentang gangguan fertilitas dan langkah tepat untuk memilih promil.

Penanggung Jawab KUKIS, dr. Ari Dartoko, MH, dalam sambutannya menyampaikan Kukis sebagai Klinik Fertilitas Indonesia Solo telah memberikan fasilitas pelayanan kesehatan promil secara paripurna.

Mulai dari pelayanan analisa sperma dan whasing sperma, edukasi fertilitas dan promil dari proses alami, inseminasi atau program bayi tabung oleh dokter spesialis obgyn, juga tindakan inseminasi intra uterine (IUI).

Dr. Erwin Gunawan, SpOG merupakan dokter spesialis obsgyn di Klinik Utama Kasih Ibu Sehati. Dr Erwin Gunawan, SpOG menyampaikan materi dengan tema Mengenal Infertilitas Dan Program Kehamilan.

Sementara, tema Inseminasi Intra Uterine (IUI)- Hasil Maksimal, Risiko Minimal disampaikan dengan jelas dan tuntas oleh Dr. Ira Syahriarti, SpOG.

Dr Ira Syahriarti sebelumnya telah berhasil membantu mewujudkan impian mendapat buah hati melalui tindakan inseminasi intra uterine (IUI) di Klinik Utama Kasih Ibu Sehati.

Selanjutnya, materi Teknologi Reproduksi Berbantu (TRB) untuk Fertilitas, Cocok untuk Siapa? disampaikan dengan lugas via zoom oleh rr. Muhammad Zacky Arda, SpOG dari Morula IVF Yogyakarta.

Kukis merupakan fasilitas kesehatan di Solo yang berlokasi di Jl. Slamet Riyadi No. 489, Pajang, Laweyan, Solo. Lokasi tepatnya berada di sebelah barat gapura Kleco.

Dengan semakin mengenal Kukis, harapannya masyarakat Solo dan sekitarnya juga bisa mempercayakan Kukis dalam hal pelayanan kesehatannya.

Pada awal 2022, Kukis telah meluncurkan pelayanan untuk Klinik Fertilitas Indonesia atau klinik yang berkaitan dengan masalah infertilitas dan program kehamilan.

Layanan tersebut sudah membantu Moms dan Dads dalam mewujudkan impian mendapatkan buah hati tersayang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya