SOLOPOS.COM - Para pemilik Uma Kitchen (JIBI/Harian Jogja/Devi Krismawati)

Para pemilik Uma Kitchen (JIBI/Harian Jogja/Devi Krismawati)

JOGJA—Rumah makan masakan China berlabel halal hadir di Jogja. Uma Kitchen dibuka di Jogja Paradise Kuliner Jalan Magelang Km 6, Jogja.

Promosi BRI Peduli Ini Sekolahku, Wujud Nyata Komitmen BRI Bagi Kemajuan Pendidikan

Uma Kitchen berasal dari Bahasa Mandarin u yang berarti lima dan ma yang berarti ibu. Uma Kitchen berati dapur yang dimiliki lima ibu yakni Tan Kim Lian, Lauw Lian Ing,Tan In Loan, Kho Siok Lian dan Xu Soen Min.

Salah satu pemilik Xu Soen Min mengatakan, mulai desain hingga menu yang ditawarkan semuanya menggunakan konsep China.

“Tapi karena ini arsitektur China yang lebih modern, warna merah tidak terlalu mendominasi, hitam yang justru banyak mendominasi,” ujarnya belum lama ini.

Wanita yang akrab di panggil Selly ini menambahkan, walaupun makanan yang dihadirkan merupakan makanan ala China, seperti mie, nasi hainan, bubur dan dimsum tetapi semuanya halal. Harganya pun terjangkau dari Rp7.500 sampai Rp19.900.

“Kami ingin memberikan kesempatan kepada masyarakat Jogja untuk dapat menikmati makanan ala China yang benar-benar halal dengan harga yang terjangkau,” tambahnya.

Dengan kapasitas sekitar 100 orang, Uma Kitchen ini mulai dibuka pada 15 Agustus pukul 12.00 hingga 22.00 WIB. Di kompleks yang sama pihak manajemen Uma juga menghadirkan sebuah resto es krim asal Italia bernama Parsley Gelato. Selama masa soft opening ini, bagi tamu yang datang ke Uma Kitchen bisa mendapatkan voucher menikmati segarnya es krim gelato di Parsley Gelato. (ali)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya