SOLOPOS.COM - ilustrasi hotel. (JIBI/Solopos)

Solopos.com, SOLO — Aston Solo Hotel mempersembahkan berbagai variasi hidangan dari mulai main course Bebek Rawon, dessert ala Prancis dan minuman mocktail maupun cocktail.

Assistant Public Relations Manager Aston Solo Hotel, Anna Tamara Sungkar, mengatakan Chef Suyono menciptakan hidangan istimewa tradisional daging bebek yang dimasak dan dicampur dengan bumbu rawon khas Jawa Timur. Hidangan itu dibanderol dengan label harga Rp68.000 per porsi/nett.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Sedangkan Pastry Chef, Setyono, menciptakan kreasi buah nangka dan kelapa yang disatukan dalam suatu cita rasa khas ala Prancis seharga Rp35.000/nett. Aston Solo Hotel memiliki outlet restoran berkonsep bar yaitu sky dining di lantai VI. Tempat ini sangat cocok bagi kaum pebisnis maupun kawula muda untuk berkumpul dan bersantai sambil menikmati pemandangan kota Solo di saat sunset,” kata Anna dalam rilisnya, Selasa (21/10/2014).

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya