SOLOPOS.COM - Tampilan ramen Menya Sakura (Menyasakura.co.id)

Solopos.com, SOLO — Solo Paragon Lifestyle Mall menggenapi stan dan gerai untuk meningkatkan kunjungan dan transaksi. Langkah itu antara lain berupa penambahan satu gerai makanan di food walk area, Menya Sakura.

Restoran asal Jepang yang mengkhususkan sajian berupa mi ramen. Menya Sakura juga menyediakan makanan berbahan dasar daging babi. Restoran itu mulai dibuka Senin (10/11/2014).

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Kendati menyediakan makanan berbahan dasar daging babi, General Manager Menya Sakura, Daisuke Tsuboi, memastikan bahan, pengolahan, dan alat masak di dapurnya dipisahkan. Dengan demikian, terjamin keamanan bagi konsumen muslim.

Gerai di Solo Paragon Lifestyle Mall menurut dia adalah restoran kedua Menya Sakura di Indonesia. Mereka memasang harga Rp40.000-Rp90.000 per porsi untuk makanan dan minuman  Rp10.000-Rp38.000 per porsi.

Tambah Varian Produk
Chief Marketing Communication Manager Solo Paragon Lifestyle Mall, Veronica Lahji, menuturkan masih ingin menambah varian produk lain. Dia melirik fashion khususnya brand butik. Selain itu mereka juga memberi kesempatan produk makanan dan minuman yang ingin membuka gerai maupun stan di luar area food walk.

Bahkan Vero membocorkan mereka akan membuka beberapa stan makanan dalam waktu dekat. Soal merek, Vero menjelaskan Solo Paragon Lifestyle Mall menyasar merek nasional karena berkaitan segmen pusat perbelanjaan dan konsumen.

“Produk baru pasti menambah variasi. Restoran memberi kontribusi sekitar 50% dibanding departemen lain. Ini cukup mendongkrak pengunjung. Waiting list pengisi tenant lumayan. Kami juga masih menata area. Fashion jadi target karena daya beli orang Solo patut diperhitungkan. Orang Solo gila brand,” kata Vero saat ditemui Solopos.com, Sabtu (15/11/2014).

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya