SOLOPOS.COM - Peringatan Waisak di Candiborobudur, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah, pada 2022 lalu. (Solopos.com/Adhik Kurniawan).

Solopos.com, SOLO — Dalam merayakan Hari Raya Waisak yang tahun ini jatuh pada Minggu, 4 Juni 2023, enggak afdal jika tidak menuliskan ucapan selamat di media sosial.

Peringatan Hari Raya Tri Suci Waisak 2567 BE/2023 ini akan dipusatkan di Candi Borobudur, Magelang, Jawa Tengah. Detik-detik perayaan Waisak akan dirayakan pada 10.41 WIB pada hari Minggu.

Promosi BI Rate Naik Jadi 6,25%, BRI Optimistis Pertahankan Likuiditas dan Kredit

Pada tahun ini, Hari Raya Waisak menjadi simbol kebersamaan umat Buddha. Hal ini dikarenakan, dua organisasi keagamaan Buddha terbesar di Indonesia, Walubi dan Permabudhi berkomitmen untuk merayakan Hari Raya Waisak secara bersama-sama.

Nah, untuk merayakan Hari Raya Waisak 2023, kamu bisa menuliskan ucapan selamat di media sosial dengan kata-kata penuh pesan kedamaain berikut ini dari Solopos.com.

Ucapan Selamat Hari Raya Waisak 2023

  1. Semoga Hari Waisak 2023 ini mengingatkan kita semua tentang pentingnya mencintai dan menghormati sesama makhluk. Selamat Hari Raya Waisak 2023 untuk seluruh Buddhis.
  2. Memperingati Hari Waisak ini, mari kita semua memupuk kebaikan dalam diri dan menebarkan kasih sayang kepada semua makhluk. Selamat merayakan Hari Raya Waisak 2023.
  3. Semoga kedamaian terus menyinari hari perayaan yang penuh cahaya ini teruntuk para sahabat dan keluargaku yang sedang merayakan Waisak. Selamat Hari Raya Waisak 2023 kuucapkan!
  4. Hari Raya Waisak menjadi pengingat bahwa kedamaian adalah hal terpenting dalam hidup dan kita harus berusaha keras untuk mendapatkannya. Selamat Waisak Rekan Buddhis sekalian.
  5. Di hari yang baik dan bahagia ini, mari kita semua berdoa untuk kedamaian dan keharmonisan bagi seluruh umat manusia. Salam Hari Waisak 2023.
  6. Semoga pesan cinta, kedamaian, dan ketenangan Sang Buddha mencerahkan umat Buddhis dan seluruh keluarganya. Salam Hari Waisak 2023, saya ucapkan!
  7. Dalam memperingati Hari Waisak ini, mari umat manusia merenungkan tentang keselarasan dan keseimbangan antara diri kita, sesama manusia, dan alam. Selamat Hari Raya Waisak 2023.
  8. Semoga dengan pesan damai di Hari Waisak ini bisa membawa pencerahan dan kebijaksanaan untuk mengatasi segala rintangan dalam kehidupan.
  9. Semoga Hari Waisak 2023 mengingatkan kita tentang pentingnya kebahagiaan sejati yang bersumber dari dalam diri sendiri dengan mendekatkan diri dengan Sang Pencipta. Selamat Hari Raya Waisak 2023.
  10. Semoga Hari Waisak 2023 ini bisa membawa cahaya pencerahan yang memandu langkah-langkah kita menuju kesucian yang hakiki. Selamat Hari Raya Waisak 2023.

Demikian kumpulan ucapan selamat Hari Raya Waisak 2023 yang penuh dengan pesan kedamaian.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya