SOLOPOS.COM - Ilustrasi bayi baru lahir. (Freepik)

Solopos.com, SOLO — Ketika menjenguk bayi yang baru lahir, kurang afdal jika tidak memberikan ucapan selamat kepada orang tuanya yang berisi kata-kata penuh doa untuk pertumbuhan dan perkembangan anak tersebut.

Kehadiran buah hati dalam kehidupan rumah tangga merupakan dambaan setiap pasangan suami istri. Maka dari itu, buah hati yang baru saja lahir menjadi hadiah terindah yang tak ternilai harganya.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Di Indonesia sendiri, kelahiran anak di sebuah pernikahan kerap dirayakan dengan menggelar tasyakuran, berupa akikah maupun selapanan, yakni memperingati hari kelahiran selang 35 hari.

Sebagai makhluk sosial, kamu tentunya ikut berbahagia dan mengucapkan selamat untuk bayi yang baru lahir tersebut. Ucapan selamat tersebut biasanya ditujukan kepada orang tua si bayi.

Nah, berikut ini terdapat rekomendasi ucapakn yang bisa ditujukan kepada orang tua bayi baru lahir dari Solopos.com.

Ucapan Bayi Baru Lahir

  1. Saya berdoa untuk kebahagiaan putra/putri pertama kalian yang baru saja lahir. Selamat datang di kehidupan baru yang penuh dengan keberkahan.
  2. Kehadiran anak merupakan kado tak ternilai harganya di dunia ini. Semoga dengan kelahiran buah hati tercinta ini, kehidupan kalian dilimpahkan dengan kebahagiaan dan kesejahteraan. Selamat menjadi orang tua baru untuk kalian berdua.
  3. Selamat atas kelahiran anak pertama kalian. Semoga si kecil selalu diberikan kesehatan dan tumbuh menjadi anak yang berbakti pada agama, orang tua, bangsa, dan negara.
  4. Selamat atas kelahiran buah hati kalian yang begitu cantik/ganteng. Semoga anak tumbuh dengan sehat, jadi saleh/salehah, dan dilimpahkan kebahagiaan seumur hidupnya.
  5. Selamat datang di dunia ini, anak baik yang saleh/salehah. Semoga kamu tumbuh menjadi anak yang dicintai oleh orang sekitarmu. Semoga kamu menjadi anak yang bertanggung jawab dan berbakti kepada orang tua. Amin.
  6. Selamat atas kelahiran buah hati kalian. Doa terbaik untuk semua anggota keluarga, terutama untuk si kecil. Semoga kalian bisa saling menjaga dan mengasihi dalam waktu lama dengan kasih sayang yang tulus.
  7. Turut berbahagia atas kelahiran anak yang telah kalian nanti-nantikan. Semoga Allah SWT memberkahimu dan seluruh anggota keluarga, terutama untuk si kecil.
  8. Semoga Allah SWT selalu memberikan perlindungan, kesehatan, dan keberkahan untuk si kecil yang baru saja lahir. Selamat atas kebahagiaan yang baru saja kamu peroleh.
  9. Selamat atas kehadiran buah hati di keluarga kecil kalian. Semoga Allah SWT selalu menjaga si kecil dalam setiap langkahnya. Amin.
  10. Selamat atas kelahiran buah hati pertamamu ya. Aku berdoaa agar dia tumbuh menjadi anak yang sehat, berbakti, pintar, dan selalu memperoleh lindungan dari Allah SWT.

Demikian kumpulan ucapan selamat untuk bayi yang baru lahir.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya