SOLOPOS.COM - ilustrasi

ilustrasi

JAKARTA—Lotte Duty Free yang sebelumnya sudah hadir di Bandara Internasional Soekarno, pada Rabu (19/6) resmi membuka gerai pertamanya di pusat Jakarta, tepatnya di Lotte Shopping Avenue, Ciputra World.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Menurut rilis pers yang diterima Kabar24, toko bebas bea milik Lotte ini memiliki luas total 5.500 meter persegi  yang terbagi dalam 2 lantai. Jenis produk yang dijual pun sangat beragam. Mulai dari kosmetik dan parfum hingga minuman keras dan rokok.

“Kami hadir di pusat kota Jakarta guna lebih memperkenalkan toko bebas bea (duty free shop) sekaligus memberi kemudahan bagi wisatawan mencari kebutuhan untuk perjalanannya,” kata Lee Won Jun, CEO Lotte Duty Free.

Brand-brand produk yang ditawarkannya pun tak kalah menarik. Beragam brand internasional seperti Longines, COACH, Prada, Bally, dan GUCCI pun dapat Anda temukan di sini.

Dengan konsep “Smart Shopping, Smart Travel”, Lotte Duty Free menargetkan pasar wisatawan asing dan domestik yang ingin berpergian ke luar negeri. Untuk berbelanja di sini, aturannya pun mudah saja. Anda hanya harus menunjukkan passport dan tiket perjalanan saat pembelian

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya