SOLOPOS.COM - Ilustrasi (electronicsnews.com)

Masalah pernikahan tentang keretakan hubungan suami istri ternyata bisa dipicu oleh gadget

Solopos.com, JAKARTA-Secara tidak disadari, gadget ternyata memberikan pengaruh buruk terhadap kelangsungan pernikahan. Tindakan sepele penggunaan gadget ternyata dapat memicu konflik dalam hubungan.

Promosi BRI Sukses Jual SBN SR020 hingga Tembus Rp1,5 Triliun

Simak empat cara gadget merusak pernikahan yang dikutip okezone.com dari Boldsky, Senin (12/5/2015) berikut.

Waktu

Dalam sebuah pernikahan, Anda harus banyak menghabiskan waktu bersama karena dengan cara inilah hubungan bekerja. Akan tetapi, banyak pasangan yang mengeluhkan sulitnya mengatur waktu berdua di tengah kesibukan. Jika dalam waktu yang sempit tersebut Anda lebih memilih berduaan dengan gadget, ini merupakan sinyal bahaya bagi pernikahan.

Menghindar

Orang yang menghabiskan lebih banyak waktu dengan gadget cenderung menghindar ketika berhadapan dengan pasangan. Sikap ini adalah musuh besar bagi ikatan pernikahan.

Godaan masa lalu

Dengan kecanggihan teknologi, sangat mudah untuk mengecek keberadaan mantan. Tindakan ini juga bisa jadi ancaman terhadap pernikahan.

Privasi

Privasi sangat dibutuhkan dalam pernikahan. Ketika Anda terlalu banyak membagi rahasia ke teman media sosial daripada ke pasangan sendiri, peluang retaknya pernikahan juga makin besar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya