SOLOPOS.COM - Envi Dempul (Indaco)

Solopos.com, SOLO -- Dempul tembok akan memberikan manfaat apabila digunakan sebagaimana fungsinya. PT Indaco Warna Dunia memperkenalkan produk pionir kelas medium, Envi Dempul Tembok.

Keunggulan Envi Dempul Tembok adalah campuran homogen sehingga akurat, daya rekat bagus, dan mampu menutup pori-pori maupun mengatasi retak rambut dinding secara sempurna.

Promosi UMKM Binaan BRI Ini Jadi Kuliner Rekomendasi bagi Pemudik di Pekalongan

Keunggulan Envi Dempul Tembok lainnya adalah dapat diaplikasikan pada bidang kayu.

Jangan terkecoh pada nama. Sebab Envi Dempul Tembok juga dapat menutup retak rambut pada kayu. Envi Dempul Tembok tersedia dalam kemasan satu kilogram dan lima kilogram.

Envi Dempul

PT Indaco Warna Dunia masih konsisten dengan kampanye cat ramah lingkungan. Seperti produk PT Indaco Warna Dunia lainnya, Envi Dempul Tembok sudah mengantongi Sertifikat Singapore Green Label.

Envi Dempul Tembok juga tidak menggunakan tambahan timbal dan raksa.

Dempul merupakan bahan finishing untuk mengisi celah atau lubang pada tembok. Pengaplikasian menggunakan scrap atau kape.

Proses selanjutnya meratakan permukaan yang ditimpa dempul menggunakan amplas agar lebih rata dan halus. Orang umum juga menyebut dempul sebagai plamir.

Indaco Warna Dunia

Sebagian orang menggunakan dempul atau plamir sebelum mengecat tembok. Pertimbangan mereka dempul dapat menghemat cat, tampilan lebih bagus dan halus.

Padahal dempul atau plamir tidak dianjurkan untuk menutupi seluruh permukaan tembok. Pertimbangannya adalah daya tahan kurang bagus.

Tembok yang hanya dilapisi dempul atau plamir tidak akan tahan terhadap serangan garam alkali. Akibatnya tembok menjadi gampang pecah, berjamur, dan warna cepat pudar.

PT Indaco Warna Dunia mencoba membantu mengambil keputusan terbaik terhadap kondisi dan tampilan tembok di rumah Anda agar lebih awet. (adv)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya