SOLOPOS.COM - Najwa Shihab. (Instagram/@najwashihab)

Solopos.com, SOLO – Presenter Najwa Shihab mendapatkan pelecehan verbal saat mendatangi acara Desak Anies di Yogyakarta pada Selasa (23/1/2024).

Nama Mba Nana panggilan akrab Najwa Shihab baru-baru ini menggema di X seusai dirinya hadir pada Desak Anies yang digelar di Rocket Convention Hall Yogyakarta.

Promosi BRI Catat Setoran Tunai ATM Meningkat 24,5% Selama Libur Lebaran 2024

Dalam acara ini, Najwa Shihab sempat dilecehkan dengan guyonan tak pantas oleh seorang komika bernama Felix Seda yang menjadi salah satu pengisi acara tersebut.

Berdasarkan unggahan seorang warganet di X dikatakan saat itu Felix yang merupakan seorang komika asal Solo, berkelakar dirinya ingin meniduri Najwa Shihab yang memakai baju berwarna serupa dengan kasur miliknya.

“Mba Nana cantik banget pakai pakaian putih-putih kayak seprei di rumah saya, rasanya jadi pengin nidurin pundaknya,” tulis akun @jezouw.

Guyonan tersebut lantas mendapat kecaman keras dari warganet. Banyak dari mereka yang tak terima dengan ucapan komika tersebut.

“Felix Seda sebagai orang Solo, gue bener-bener malu jokes lu kayak sampak. Minimal minta maaf ke Mba Najwa” ucap @cruciferoux.

“Felix Seda ini penyusup kah? Mulut dan otaknya kotor banget!! Bisa-bisanya ngerusak acara Desak Anies” ungkap @sukasagegreen. Solopos.com/Aryo Satryo Tamtomo

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya