SOLOPOS.COM - Tangkapan layar video aksi freestyle remaja (Istimewa/Instagram/ndorobeii)

Solopos.com, SOLO — Nasib apes dialami oleh seorang remaja asal Kota Baubau. Pasalnya demi membuat konten, remaja ini mengalami patah tulang akibat gagal beratraksi menggunakan sepeda motor. Ia mengalami kecelakaan tunggal di bilangan Jalan Balai Kota Baubau, Sulaweisi Tenggara.

Satu-Satunya di Dunia, Youtuber Review HP Selundupan Tokyo

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Aksi freestyle yang dilakukan remaja itu direkam oleh rekannya. Video aksi La Ege (nama samaran) itu viral di unggah akun Instagram @ndorobeii pada Selasa (15/12/2020). Dalam video itu menunjukkan seorang remaja laki-laki yang sedang melaju menggunakan sepeda motor.

Kemudian remaja ini terlihat mengangkat ban bagian depan motornya. Apesnya remaja ini malah hilang keseimbangan. Dia pun menabrak trotoar hingga terpental sejauh dua meter ke jalan. Akibatnya, pengendara itu terjatuh hingga patah tulang di bagian kaki.

Diketahui atraksi tersebut memang sering dilakukan oleh remaja itu bersama teman-teman komunitasnya, di Jalan Balai Kota Baubau, Sulawesi tenggara.

Sadis, Pria Ini Perkosa dan Mutilasi Orang yang Pengin Bunuh Diri

Postingan Medsos

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh ????????? (@ndorobeii)

Remaja di Bawah Umur

Melansir Suara.com, Kamis (17/12/2020) Petugas Polres Baubau mendatangi alamat remaja pengedara yang viral tersebut. Petugas menemukan pengendara remaja ini masih berumur 14 tahun. Kepada pihak polisi, remaja ini meminta maaf dan berjanji tidak mengulanginya lagi.

Ikuti Instruksi Google Maps, Pengemudi Meninggal Beku

Aksi remaja tersebut ternyata juga memanen komentar pedas netizen. Banyak yang menyanyangkan aksi remaja tersebut di akun Instagram @ndorobeii.

Ga kasian, sumpah biar jadi pelajaran, biar tau kalau aspal gak seempuk kasur. Biar kapok,” ujar akun Instagram elida3473.

udah malu, sakit, rugi lagi,” kata akun Instagram @han_handhoko.

Kalau sudah sembuh coba lagi ya,” sarkas akun Instagram @adi.saputra_43.

kasian orang tuanya, namba”in pengeluaran aja,” tulis akun Instagram @cahbaudelaire.

Kenapa Alat Vital di Film JAV Selalu Disensor?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya