SOLOPOS.COM - Norma Rismala. (Tangkapan layar Youtube Denny Sumargo)

Solopos.com, SOLO-Kasus menantu selingkuh dengan mertua semakin panas, kali ini Norma Risma terlihat meminta bantuan hukum kepada pengacara kondang Hotman Paris Hutapea. Langkah ini dilakukannya setelah mantan suaminya, Rozy Zay Hakiki, melaporkannya  ke Polda Banten atas pencemaran nama baik.

Perseteruan Rozy Zay Hakiki dan mantan istrinya itu berawal dari kisah perselingkuhan viral yang menyedot perhatian banyak orang. Rozy disebut berselingkuh dengan ibu Norma alias mertuanya sendiri. Sebelum akhirnya viral, kisah itu kali pertama dibagikan oleh Norma Risma di TikTok yang menceritakan suaminya telah selingkuh.

Promosi Jaga Jaringan, Telkom Punya Squad Khusus dan Tools Jenius

Setelah kisah itu viral, Rozy Zay Hakiki pun muncul melakukan pembelaan dan menyewa pengacara bernama Jumadi. Di sisi lain, Norma Risma terlihat mendatangi Kopi Johny. Hal itu seperti terlihat di video unggahan Hotman Paris Hutapea, Sabtu (7/1/2022).

“Kasus Norma! Cerai dengan suami! Kenapa viral kalimat: Pabrik atau produk pabrik? Nggak paham Hotman,” tulis pengacara kondang tersebut dikutip dari Instagram @hotmanparisofficial pada Sabtu (7/1/2023).

Dalam video, tampak tim Hotman Paris Hutapea menemui Norma Risma dan membacakan gugatan Rozy terkait poin-poin dalam perceraian yang disebut janggal dan direkayasa.  Belum diketahui apakah wanita tersebut akan dibantu Hotman Paris Hutapea untuk melawan mantan suaminya. Namun warganet berharap Hotman akan menjadi pengacara Norma.

“tolong bantu norma ya bang @hotmanparisofficial yang mulia,” tulis 2interista0707.

“Kawal terus kasus ini, terimakasih bang Hotman,” tulis @bellaptr03.

“Bisa dipenjarain nggak sih tuh lakinya. Ngeselin banget udah berbuat salah tapi malah ngegugat,” imbuh akun @nenty_alneslan.

Melihat Norma Risma menemui tim Hotman Paris Hutapea, tak sedikit warganet juga mengomentari perasaan mantan suami Norma. Mereka beranggapan pria tersebut bakal ketir-ketir.

“R ketar ketir,” tulis @iin_indrapradja.

“Ketar ketir si R sama pengacaranya wkwkwk,” sahut akun @nurmelatisd27.

“Ph nya si R ketar ketir liat bang hot bagaikan semut dan gajah,” tulis @desilestariofficial.

“Pasti panik tu si Rozi dan pengacara nya, liat norma GK tanggung2 berada di belakang Hotman,” tulis @maiamarisa7.

“Ketar ketir si R sama pengacaranya wkwkwk,” tulis @nurmelatisd27.

“Rozy dan pengacara ketar ketir wkwkwk lawannya beda kls wkwkk,” tulis @dcloudiarenata.

“Biar ketar-ketir tuh laki,” tulis @arumdwicahyanti.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya