SOLOPOS.COM - Air Asia (jetro.go.jp)

JAKARTA—Air Asia menggelar program promosi pada September dengan memberikan diskon tiket penerbangan hingga 20% untuk seluruh kursi dan seluruh penerbangan ke 85 destinasi di 20 negara.

“September bulan tepat bagi traveller untuk bepergian karena cukup banyaknya penawaran menarik mulai dari tarif moda transportasi, sampai dengan harga akomodasi yang cenderung lebih murah,” kata Direktur Komersil Air Asia Indonesia Bernard Francis di Jakarta, Rabu (21/8/2013).

Promosi BRI Cetak Laba Rp15,98 Triliun, Mayoritas Analis Rekomendasi Beli Saham BBRI

Penawaran harga yang bahkan ditawarkan mulai dari Rp77.000 itu berlaku untuk periode pemesanan mulai 20 Agustus sampai dengan 25 Agustus 2013 untuk periode penerbangan 27 Agustus 2013 sampai dengan 11 Desember tahun ini.

Dia mengatakan seluruh pelanggan perseroan bisa memanfaatkan potongan harga itu untuk mengunjungi destinasi favorit Air Asia di antaranya Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Medan, Singapura, Kuala Lumpur, Penang, Phuket, dan Bangkok.

Selain itu, penawaran spesial ini juga berlaku untuk penumpang dengan layanan Fly-Thru (penerbangan lanjutan) ke beragam destinasi grup AirAsia di berbagai negara seperti China, Jepang, Korea, Australia, India dan Nepal.

“Melalui promo ini, Air Asia mengajak traveller dan keluarga untuk memilih September sebagai alternatif waktu berlibur selain musim liburan. September memang belum dikenal sebagai waktu berlibur, mengingat banyaknya traveller dan keluarga memilih untuk bepergian selama musim liburan sekolah yang jatuh pada bulan Juni-Juli.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya