SOLOPOS.COM - Ilustrasi war tiket Coldplay. (Tangkapan layar coldplayinjakarta.com)

Solopos.com, SOLO-Sejumlah warganet membagikan pengalaman mereka saat ikut war penjualan tiket konser Coldplay bertajuk Music of the Spheres World Tour Jakarta untuk publik pada Jumat (19/5/2023) hari ini. Pembelian tiket konser band asal Inggris ini dapat melalui situs resmi coldplayinjakarta.com.

Jika berkaca pada war tiket presale khusus nasabah BCA pada Rabu (17/5/2023) kemarin, persaingan merebut tiket menonton penampilan perdana Chris Martin dkk di Indonesia ini berlangsung sengit. Kendati demikian jumlah pengunjung yang mengakses laman tersebut tidak sebanyak jumlah pengunjung hari ini.

Promosi BRI Kembali Gelar Program Pemberdayaan Desa Melalui Program Desa BRILiaN 2024

Dilansir dari akun Instagram @idwantscoldplay, sudah lebih dari 1,7 juta pengguna telah mengakses loket.com di Public On Sale dalam waktu kurang dari 10 menit. Angka tersebut memecahkan rekor di hari penjualan BCA Presale yang mencapai 1,5 juta orang pada Rabu (17/5/2023) kemarin.

Dalam curhatan soal pengalaman ikut war tiket Coldplay Jakarta umum ini, tak sedikit warganet mengeluh susah masuk.   Bahkan netizen ini mengungkap kekecewaan dengan menyebut war tiket Coldplay kacau.

“War tiket Coldplay hari ini terlalu kacau. Baru beberapa detik aja room udah full. Boro-boro bisa CAT 4, CAT 5 atau CAT 6, masuk antrian aja kagak. Ya kali gak ada day 2 si bang Phil @coldplay,” kata akun @da****ds dikutip dari Twitter pada Jumat (19/5/2023).

Ada juga warganet yang menganggap war tiket Coldplay adalah versi tersusahnya dalam mendapat tiket konser. Diceritakan bahwa dalam sekian detik saja, tiket konser Coldplay telah ludes terjual.

“Jujur, war tiket Coldplay adalah war tersusah yang pernah gue alamin selama pengalaman perkonseran ini. War jam 10:00:00,
aku masuk 10:00:30, bener-bener beda detik doang, tapi tetep gak dapet anjir?! Begini-begini aja mulu nih ampe besok,” cerita akun @n_*****ma.
Bahkan beberapa warganet ada juga yang emosi dengan war tiket band asal Inggris ini. Animo masyarakat Indonesia yang ingin menyaksikan konser Coldplay memang terbilang luar biasa, sehingga tak heran war tiketnya bukan main sengit.

Ada juga warganet mengisahkan pengalaman pilunya terpental keluar saat ikut war tiket Coldplay Jakarta untuk umum ini. “Padahl sudah 3 jam ngantri, begitu masuk ke tiket dan refresh halaman tiket dalam waktu satu detik langsung terpental keluar. Padahal di situ ada petunjuk untuk melakukan refresh utnk mengetahui status tiket. Akhir yang membagongkan,” cuit @astrid*** di Twitter.

“Day 2 war tiket Coldplay ada yang dapet? Luck lo gede banget wkwkw,” ucap akun @yel*****ckz_.

Salah satu warganet mengisahkan pengalamannya war tiket konser Coldplay di Jakarta malah berujung ke konser D’Masiv.  Hal tersebut dituturkan oleh akun Twitter @45journals. Ia menuturkan bahwa salah link pembelian membuat dirinya yang seharusnya ikut antrean pembelian tiket konser Coldplay, malah masuk ke pembelian tiket konser D’Masiv.

“salah link berakhir ikut antrian dmasiv bukan coldplay, pantes kata gue kok ni antrian cepet bgt.”

Dia menuturkan bahwa dirinya baru sadar tengah melakukan pembelian tiket konser yang berbeda, setelah lebih teliti melihat layar komputernya.

Kontan, pengalaman kocak tersebut menjadi bahan tertawaan warganet, bahkan dikomentari langsung oleh akun Twitter resmi D’Masiv. Cuitan viral tersebut telah dibagikan lebih dari 6 ribu kali dan disukai lebih dari 26 ribu kali hingga kini.

“Itu jebakan betmenn. Itung-itung ngurangin saingan war tiket temennya,” ujar @DMASIV.

“kak sama ya Allah wkwk aku lolos coldplay 1 dilaptop aja, yg 3 bawah link antah berantah, ternyata dmasive ya,” cuit @livinwonder***

“wkwkwkwkwk sedikit menghibur buat aku yg gini terus dari jam 10,” cuit @ehpa***

“udah si, ikut aja ke bandara kita nyegat disana,” cuit @genta***

Diketahui, awalnya presale tiket Coldplay  digelar pada 17 dan 18 Mei 2023. Namun karena pada 17 Mei 2023 tiket sudah habis terjual, penjualan pada 18 Mei 2023 ditiadakan.  Konser Coldplay di Jakarta akan digelar pada 15 November 2023 mendatang di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya