SOLOPOS.COM - Pasangan Rizky Billar dan Lesti Kejora berfoto bersama Ketua DPR Bambang Soesatyo. (Instagram/@rizkybillar)

Solopos.com, SOLO-Kabar artis datang dari pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar atau disapa Leslar ikut meluncurkan metaverse dan menjadi trending topic di Twitter. Bisnis baru ini diumumkan di Instagram Lesti dan Rizky Billar.

Hingga Jumat (11/3/2022) siang, Leslar Metaverse ini telah mendapatkan 11.600 tweet dan menjadi trending kedua setelah minyak goreng di Twitter. Sejumlah warganet pun memperbincangkan bisnis baru pasangan yang dikaruniai satu anak tersebut.

Promosi Siap Layani Arus Balik, Posko Mudik BRImo Hadir di Rute Strategis Ini

Untuk bisnis Leslar Metaverse yang trending di Twitter ini, mereka menggandeng kerja sama dengan Presiden Direktur Prestige Motorcars, Rudy Salim. Bisnis baru ini diunggah Leslar di akun Instagram masing-masing. “”Saya dan @lestykejora serta jajaran @leslarmetaverse yaitu CEO @_rezarere dan Chairman @_rudysalim, berterimakasih kepada bapak @bambang.soesatyo karena kami telah diterima dan di beri nasihat untuk dapat mengembangkan @leslarmetaverse. Kami sangat bersyukur sejak peluncuran private sale dan pre-sale yang terjual kurang dari 12 menit, menjadi rekor tersendiri di dunia digital Indonesia,” tulis Rizky Billar seperti dikutip dari @rizkybillar pada Jumat (11/3/2022).

Baca Juga: Unggah Foto Anak, Rizky Billar Beberkan Arti Nama Sang Buah Hati

“Pada hari Minggu 6 Maret 2022. Dan beberapa hari lalu kami telah melakukan public sale di PancakeSwap dan karena tingginya permintaan, dalam 24 jam value nya sudah meningkat lebih dari 350%, semoga Leslar Metaverse dengan roadmap yang terstruktur dan sistematis dapat membangun dan menciptakan dunia digital Indonesia yang semakin baik dan dapat bermanfaat bagi perekonomian bangsa ke depannya,” tulisnya lagi.

Dalam unggahan tersebut terlihat pasangan Leslar berfoto bersama Ketua DPR Bambang Soesatyo dan Rudy Salim. Unggahan ini mendapatkan 315.674 likes dan 3.542 komentar baik dari warganet maupun rekan sesama artis.

“Älhamdulillah  semoga makin lancar dan suksess bisnis2nya Leslar,”tulis Fitri Carlina.

“Ada apa ini ga ajak ajak,” tulis Rudy Salim.

Baca Juga: Rizky Billar Bagikan Video Anak, Warganet Gaduh Soal Inkubator

“Bismillah semoga @leslarmetaverse makin sukses dan makin besar, Aamiin,” tulis warganet lainnya.

“Semoga leslarmataverse makin sukses amin,” tulis warganet lainnya.

“MasyaAllah semoga segala usaha Leslar berkah, lancar dan selalu dalam lindungan Allah SWT,” tulis warganet lainnya.

Baca Juga: Perjalanan Rizky Billar dan Lesti Kejora ke Turki Hadiah Raja Travel

Di Twitter, Leslar Metaverse juga jadi perbincangan warganet sehingga tagar topik tersebut menjadi trending. “Congratulations @leslarmetaverse… 12 miliar hanya di 12 menit!!” tulis warganet di Twitter.

“Sukses selalu buat bisnisnya tim Leslar Metaverse dan Leslar family. Mari kita trendingkan tagar ini lagi Guys!” tulis warganet lainnya.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya