SOLOPOS.COM - Ilustrasi pria dan wanita (Kaskus.co.id)

Cukup banyak pria yang mempunyai standar dalam menentukan pasangannya.

Solopos.com, JAKARTA — Wanita idaman pria, cukup banyak perempuan yang menginginkannya. Namun, cukup banyak pula pria memiliki banyak kriteria ketika memilih wanita sebagai pendamping hidup.

Promosi Oleh-oleh Keripik Tempe Rohani Malang Sukses Berkembang Berkat Pinjaman BRI

Selain bisa mengisi hari-hari dalam kehidupan, pria butuh kriteria wanita yang bisa mendamaikan dan menenteramkan hati. Lantas, kriteria seperti apa yang didambakan oleh pria?

Psikolog anak dan keluarga, Melly Puspita Sari, Psi, M,NLPm mengatakan, kriteria wanita yang bisa mendamaikan hati dan jiwa adalah yang banyak dicari oleh pria, sebab komitmen bukan untuk jangka pendek.

“Bagi pria, wanita itu adalah orang yang bisa mengatur hal-hal kecil untuk mereka, sedikit manja, bisa mendamaikan hati ketika sedang gundah, dan dengan kemanjaannya membuat rasa lelah pria jadi hilang,” tutur Melly kepada Okezone, belum lama ini.

Mengingatkan hal-hal yang sering dilupakan pria juga menjadi pertimbangan dalam memilih wanita. “Biasanya pria suka menyepelekan hal kecil, entah itu ibadah, menjaga kesehatan, dan kebersihan. Bentuk perhatian kecil wanita menjadi daya tarik bagi pria,” tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya