SOLOPOS.COM - Makanan laut hidup langsung dimakan. (Instagram)

Solopos.com, SOLOKuliner seafood atau makanan olahan dari hewan laut biasa disajikan dengan keadaan mati dan dimasak dengan bumbu sehingga menghasilkan cita rasa yang lezat. Namun, di sebuah restoran yang belum diketahui namanya menawarkan sensasi ekstrem makan makanan laut dengan cumi yang masih hidup.

Seperti rekaman video yang beredar di media sosial, tampak seorang pria berkemeja hitam memberikan contoh cara memakan cumi-cumi yang masih keadaan hidup. Pria itu menggunakan tangan untuk melahap cumi yang masih hidup tersebut sambil dicocolkan sambal yang disediakan. “Definisi ‘fresh‘ sesungguhnya,” keterangan dalam video di akun Instagram @palembang_ini.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Baca Juga: Viral! Perempuan Mirip Vanessa Angel, Netizen Sebut Reinkarnasi

Hewan laut yang akan dimakan dijadikan makanan ektrem itu awalnya bergerak. Namun, setelah di tekan ke dalam wadah berisi sambal hewan laut itu kemudian terdiam. Uniknya saat cumi-cumi akan dilahap si pria dalam video, hewan itu bergerak-bergerak lagi. Seakan tertantang, si pria langsung melahap cumi itu dalam keadaan hidup-hidup.

Video pria yang makan seafood dengan ekstrem itu mendapatkan ratusan tanda suka dan ratusan komentar netizen hingga Selasa (7/12/2021).

Netizen yang melihat cara makan pria di video kemudian miris. “Ya Allah kaya gada makanan yg lain ajah, kasian liatnya Itu makhluk hidup, kali ajah sebelum dia di makan cumi2 nya berdoa sama yg maha kuasa biar org yg makan bisa ngerasain apa yg dia rasakan saat ini di akhirat nanti,” tulis pengguna akun @bagusmusic_pondokaren.

Baca Juga: Petilasan Ki Kebokanigoro Boyolali, Tempat Bersemedi Kabulkan Hajat

“Ini lebih tepatnya bar-bar! Manusia dikasih akal pikiran dipakelah!” timpal pengguna akun @suharto.id.

Netizen lain menyebut cara makan ekstrem makanan laut itu mengarah ke penyiksaan. “Lebih ke penyiksaan si. Gini-gini yang kek gini bukan modern si menurut saya. Tapi balik ke masa lampau kek belom adanya api,” komentar pengguna akun @_ahmadjulian.

Baca Juga: Viral! Permukiman Dilanda Banjir, Airnya Jernih Banget

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya