SOLOPOS.COM - Raditya Dika. (Instagram/@raditya_dika)

Solopos.com, SOLO-Sejumlah quotes Raditya Dika menghiasi linimasa Twitter, alhasil nama penulis dan sutradara ini pun jadi trending topic pada Senin (22/8/2022). Hingga Senin pukul 16.45 WIB sudah ada 10.400 tweet menggunakan nama penulis buku Manusia Setengah Salmon ini.

Pria bernama lengkap Dika Angkasaputra Moerwani Nasution itu memang kerap menuliskan kalimat-kalimat bijak sekalipun terkadang nyeleneh dan lucu di akun Twitternya. Tak sedikit warganet merasa relate dengan cuitan pria itu.

Promosi Jaga Jaringan, Telkom Punya Squad Khusus dan Tools Jenius

Tak sedikit warganet pun mengutip sejumlah quotes Raditya Dika di cuitan mereka. Alhasil nama suami Anissa Aziza ini pun trending di Twitter.

Baca Juga: Profil Raditya Dika, Lulusan Magister Ilmu Politik Yang Pilih Jadi Komika

“Raditya Dika said : Setiap orang pasti akan mengalami patah hati yang mengubah cara pandangnya terhadap cinta seumur hidupnya, entah sulit percaya atau mati rasa,” cuit @inib*** mengutip quotes Raditya Dika seperti dikutip dari Twitter pada Senin.

“Quotes Raditya Dika paling ampuh yang pernah aku dengar: Manusia itu takkan pernah bisa berubah, cari yang cocok jangan cari yang mau kau ubah,” cuit @ayuuu***.

Baca Juga: Raditya Dika dan Ganjar Pranowo Ger-Geran di UNS Solo

“Buat yang bingung hidup tenang itu seperti apa inget kata2 Raditya Dika: gue nggak mau tauurusan orang lain  dan gue nggak mau orang lain tau urusan gue karena kebanyakan orang cuma penasaran dan sedikit yang benar2 peduli dan berperasaan,” cuit @irr***.

“Akan ada masanya dua orang saling berpisah jalan. Aku enggak salah, kamu juga enggak salah,” cuit @sekedarh***.

“Quote Radiya Dika yang selaluku ingat: Problemnya bukan mencari orang yang lebih baru, tetapi untuk memperjuangkan yang nyaman,” cuit @kuyyma***.

Baca Juga: Vlog Raditya Dika: Misteri Mawar Pacaran dengan Pocong Terungkap

“Jika kamu suka membaca mulailah menulis, jika kamu suka menonton mulailah membuat video. Beranilah menjadi pencipta ketimbanga hanya menjadi penonton,” cuit @Ainun***.

“Manusia itu takkan pernah bisa berubah, cariyang cocok jangan cari yang mau kau ubah,” cuit @aliefkurn***.

“Ingetlah kalimat bg Raditya Dika semua komedian itu aslinya pendiem,” cuit @game***.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya