SOLOPOS.COM - Ilustrasi Zodiak (Dok/JIBI/Solopos)

Solopos.com, SOLO – Tahun baru identik dengan target-target yang harus dicapai. Beberapa orang ada yang menjadikan ramalan bintang 2014 sebagai bahan acuan.

Bagaimana nasib Sagitarius dan Capricpornus di tahun 2014? Inilah ramalan bintang 2014 bagi Sagitarius dan Capricornus sebagaimana dikutip berbagai sumber salah satunya Vemale.com.

Promosi Jaga Jaringan, Telkom Punya Squad Khusus dan Tools Jenius

Sagitarius

Pada 2014 akan ada tekanan sedikit dari hubungan sosial Anda. Mungkin dari keluarga dan teman. Namun jangan khawatir, ada banyak dukungan yang siap membuat Anda berdiri tegak menghadapinya. Jangan kaget kalau tahun 2014 ini, Anda akan bertemu dengan banyak orang lama dan baru.

Tahun ini, angin segar akan bertiup pada pundi-pundi finansial Anda. Rejeki akan datang dari berbagai arah yang mungkin tak Anda duga sebelumnya. Nikmatilah kantong-kantong keuangan yang penuh hingga Juli nanti. Namun tak ada salahnya untuk tetap bijak dalam masalah keuangan.

Cobalah untuk menikmati traveling dari bulan Juli hingga akhir tahun 2014 nanti karena akan ada banyak petualangan yang membawa keberuntungan.

Capricornus

Tahun 2014 akan membawa nasib baik dalam hal karier untuk para Capricorn. Ini adalah tahun yang memberikan kado keberuntungan pada bulan ulang tahun Anda nantinya.

Sedikit ambisi untuk meraih prestasi di tahun 2014 akan membuat Anda makin bersinar dan bersemangat. Bahkan, akan ada kejutan dari Venus pada dua bulan pertama di tahun 2014.

Dan di bulan Februari, akan ada kejelasan atau ikatan hubungan yang lebih serius dan mendalam, bahkan mungkin juga merupakan kabar baik untuk finansial Anda.

Redakan tekanan dalam pikiran akibat memperjuangkan sesuatu karena yang Anda butuhkan saat ini adalah kedamaian dan ketenangan. Selamat menggenggam lebih banyak keberuntungan di tahun 2014.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya