SOLOPOS.COM - Ilustrasi zodiak barat. (IsSolopos.com-Dok.)

Solopos.com, SOLO – Apa ramalan bintang Anda di 2014? Tahun 2014 berdasarkan perhitungan kalender China merupakan shio kuda kayu. Kuda dikenal pemberani dan kuat.

Dikutip dari berbagai sumber salah satunya vemale.com inilah peruntungan zodiak Gemini menyebutkan tahun kuda 2014 sebagai tahun mendekati kesuksesan sementara bagi Cancer merupakan tahun keberuntungan.

Promosi Jaga Jaringan, Telkom Punya Squad Khusus dan Tools Jenius

Gemini

Ya, tahun 2013 adalah tahun di mana Anda banyak melakukan kerja keras. Namun jangan khawatir karena Anda akan mendapatkan ganjaran yang setimpal di tahun 2014. Walaupun begitu, tahun ini memang belum menjadi puncak kesuksesan Anda.

Finansial Anda akan membaik di bulan Juli dan akan terus berjalan selama musim panas. Namun sebenarnya fokus Anda yang selama ini banyak berkutat dalam pekerjaan akan beralih kepada rumah dan kehidupan pribadi Anda.

Bukan berarti tahun ini Anda akan lebih santai dalam pekerjaan. Sebenarnya, kehidupan Anda di tahun ini akan mengalir bagaikan air. Anda perlu mengedepankan hubungan-hubungan dengan orang terdekat karena akan ada kejutan yang menarik dari mereka.

Jangan biarkan diri Anda menjadi masa bodoh saat terlibat dengan suatu hal. Sedikit ambil risiko, maka Anda bisa mengetahui tujuan dalam hidup.

Cancer

Cancer memang sedang dalam nasib beruntung selama tahun ini dan tahun 2014. Selama enam bulan pertama di tahun 2014, Anda akan mengalami banyak hal baik dengan lingkungan sekitar Anda yang membawa hoki dan keberuntungan. Hal ini juga akan mempengaruhi keuangan Anda secara dramatis pada pertengahan tahun.

Jangan lupa untuk membuat hubungan Anda dengan keluarga dan pasangan lebih baik. Jangan biarkan ego menguasai dan inilah saat yang tepat untuk menunjukkan kasih sayang dan kebaikan pada orang lain

Kesehatan secara umum lebih baik di tahun ini, baik secara fisik maupun mental. Anda perlu juga mengendalikan dan memperhatikan apa yang Anda makan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya