SOLOPOS.COM - Tjeng Sindhu Berlian, pakar Fengshui dari Semarang (istimewa)

Ramalan Shio 2015 kali ini disampaikan pakarFengshui dari Semarang, Tjeng Sindhu Berlian.

Solopos.com, SOLO – Pakar Fengshui dari Semarang, Tjeng Sindhu Berlian memberikan ulasan mengenai ramalan 12 shio periode Juli 2015.

Promosi BRI Group Berangkatkan 12.173 Orang Mudik Asyik Bersama BUMN 2024

1.Shio Kambing

Harus ekstra hati-hati di bulan ini, lebih baik menunda sekalipun sangat penting. Lebih baik tunda di bulan Agustus jauh lebih baik. Jangan terlalu menonjol di bulan ini. Introspeksi ke dalam jauh lebih baik.

2. Shio Monyet

Anda harus memperhatikan kesehatan di bulan ini, tapi untuk yang masih single, bintang romantika makin menguat. Sangat baik dan berprospek tinggi dalam hal berbisnis ataupun mendapatkan pasangan hidup.

3. Shio Ayam

Di bulan ini Anda harus sangat teliti dalam pekerjaan. Jangan terlalu gegabah yang bisa menimbulkan kerusuhan atau keributan. Di dalam hubungan ataupun cinta jangan menutup hati. Ini waktu yang tepat untuk membangun kualitas waktu dalam keluarga ataupun tim kerja.

4. Shio Anjing

Karier Anda cukup cemerlang di bulan ini, Keuangan Stabil, saat yang tepat juga untuk melakukan diet bagi yang sedang melakukan program menurunkan badan, kemudian hubungan dengan sosial dan teman relasi perlu ditingkatkan atau follow up klien lama.

5. Shio Babi

Keberuntungan sangat bagus di bulan ini, banyak pengharapan, yang secara perlahan mulai berjalan. Ini adalah waktu yang sangat bahagia saat membenahi dan mengisi di momen ini.

6. Shio Tikus

Secara keseluruhan keberuntungan di bulan ini masih belum dapat diprediksi dengan tepat karena ada masalah, banyak rencana yang bisa beubah secara mendadak. Ini adalah kesempatan Anda dengan waktu yang luang ini untuk merencanakan ide yang bagus di bulan depan. Sangat bijaksana perencanaan itu dijalankan di bulan Agustus ini.

7. Shio Kerbau

Bulan ini adalah bulan penuh kewaspadaan. Kalau mendapat isu yang negatif, sebaiknya jangan ditanggapi. Berpikirlah selalu positif dan jangan terlalu banyak omong, lebih baik fokus terhadap hal-hal yang positif.

8. Shio Harimau

Fokuskan masalah kesehatan di bulan ini, cek periksa ke dokter atau ke laboratorium akan jauh lebih baik sebagai antisipasi, agar cepat tercover dan cepat dipulihkan jika terjadi sesuatu yang tidak terduga dalam kesehatan Anda.

9. Shio Kelinci

Segalanya dalam hidup ini mengalami  proses yang makin baik. Bulan yang sangat bagus untuk mewujudkan visi dan misi yang sudah terencana selama ini. Jangan ragu-ragu akan keputusan yang Anda rencanakan selama ini.

10. Shio Naga

Bulan ini harus bermain konservatif, jangan terlalu berspekulasi. Jika Anda jeli koreksi masalah yang menghambat kemajuan bisnis Anda, jangan perpanjang masalah yang tidak perlu.

11. Shio Ular

Di bulan ini jangan terlalu boros atau menghamburkan uang dengan hal yang kurang perlu untuk dibeli. Keberuntungan fasenya sedang datar-datar saja, ini sifatnya hanya sementara saja, perlu banyak menambah ilmu, mengikuti berita perkembangan, atau mengikuti pembelajaran dalam seminar untuk menambah ilmu jauh lebih baik.



12. Shio Kuda

Di bulan ini keberuntungan Anda berada di posisi puncak. Pekerjaan yang sudah direncanakan menghasilkan reputasi dan tim kerja yang bagus. Untuk masalah romantika, apabila sudah memilih pasangan yang serius sebaiknya ke tahap pernikahan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya