SOLOPOS.COM - Shio Ular (senn.coloni.com)

Solopos.com, SOLO – Menurut perhitungan horoskop Tiongkok, tahun 2015 adalah tahun kambing kayu. Tahun ini akan jadi tahun yang menggembirakan bagi pemilik shio Ular.

Horoskop Tiongkok menempatkan mereka yang kelahiran tahun 1905, 1917, 1929, 1941, 1953, 1965, 1977, 1989, 2001, dan 2013 sebagai pemilik Shio Ular.

Promosi BRI Perkuat Kolaborasi Strategis dengan Microsoft Dorong Inklusi Keuangan

Menurut Astrology.com, seperti dikutip Solopos.com, Senin (8/12/2014), pemilik Shio ular biasanya mengandalkan penilaiannya sendiri dan tak bisa berkomunikasi baik dengan yang lainnya.

Ia bisa menjadi sosok yang menyenangi hal-hal yang berbau kejiwaan, namun bisa juga memuja paham kehidupan yang mencari kesenangan duniawi semata.

Dia akan selalu memercayai perasaannya sendiri daripada nasihat-nasihat dari luar. Seperti shio Naga, Ular adalah tanda yang sangat berkaitan dengan hukum Karma.

Kehidupannya dapat berakhir dengan kemenangan atau tragedi, tergantung pada apa yang diperbuatnya pada masa lampau.

Horoscope.com meramalkan, tahun ini peruntungan pemilik shio ular terbilang moncer. Dikatakan, tahun ini shio ular akan merasakan kebahagiaan yang sudah lama dinantikan.

Berbagai cita-cita yang tak tercapai di tahun sebelumnya, akan tuntas pada tahun ini.

“Manfaatkan berbagai hasil menyenangkan dari hal-hal baik yang belum sempat Anda lakukan di tahun-tahun sebelumnya,” tulis laman ramalan horoskop itu.

Urusan karier, pemilik shio ular, disarankan untuk tidak mendengarkan banyak kritik yang diarahkan oleh orang-orang yang bermaksud menjatuhkan.

“Cobalah untuk teguh pada pendirian Anda sendiri dan jangan terlalu sibuk mengomentari komentar orang lain. Jika Anda terlalu percaya dengan cibiran yang Anda terima, Anda akan lebih lama mengerjakan berbagai pekerjaan,” sebut horoscope.

Untuk kesehatan, pemilik shio ular akan disibukkan dengan penyakit pencernaan dan masalah pikiran. Maka disarankan meluangkan waktu untuk beristirahat dan mengonsumsi banyak makanan berserat.

Coklat dan Selasa jadi warna dan hari keberuntungan.

Horoscope memprediksi tahun ini pemilik shio ular akan mencapai puncak momentum asmara asalkan bisa saling terbuka dengan pasangan dan mengerti satu sama lain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya