SOLOPOS.COM - Zodiak Tikus (deviantart)

Solopos.com, SOLO – Menurut perhitungan horoskop Tiongkok, tahun 2015 adalah tahun kambing kayu. Diprediksi, tahun ini pemilik shio tikus yang belum punya pasangan (jomblo) umumnya tak terlalu bernafsu mencari jodoh.

Menurut horoskop Tiongkok, shio tikus adalah mereka yang lahir di tahun 1900, 1912, 1924, 1936, 1948, 1960, 1972, 1984, 1996, 2008, dan 2014. Menurut Astrology.com, seperti dikutip Solopos.com, Jumat (11/12/2014), pemilik shio tikus biasanya memiliki kepribadian yang hangat dan penuh semangat.

Promosi Siap Layani Arus Balik, Posko Mudik BRImo Hadir di Rute Strategis Ini

Shio tikus punya watak oportunis sejati yang hanya memikirkan kehidupan pada saat ini dan jarang merencanakan hari esok. Kebanyakan shio tikus menghasilkan lebih banyak dalam 24 jam daripada yang kebanyakan orang hasilkan dalam beberapa hari.

Cerdas dan pandai bergaul, mereka menyukai perkumpulan besar dan klub-klub eksklusif di mana mereka dapat memperluas kesempatan dengan relasi mereka.

Horoscope.com memprediksi pemilik shio tikus tahun ini tidak akan menemui kesulitan berarti. Tahun ini akan jadi tahun yang tenang bagi shio tikus.

Sejumlah masalah yang mengganggu di tahun-tahun sebelumnya, tidak terlalu banyak menyulitkan untuk tahun ini.

Di sektor pekerjaan, pemilik shio tikus disebut-sebut akan mendapatkan banyak mitra kerja baru. Mitra ini katanya akan bisa membantu pekerjaan yang selama ini dikerjakan sendiri.

“Maka dari itu, manfaatkan mereka yang rela membantu Anda, dan jangan sia-siakan,” demikian tertulis dalam ramalan itu.

Shio tikus juga diingatkan untuk tidak terlalu boros pada tahun 2015 ini. Beberapa barang akan didapat pada tahun ini, yang akhirnya membuat pemilik shio tikus akan terus bernafsu membeli barang-barang baru

Untuk kondisi kesehatan, shio tikus akan mengalami beberapa masalah di bagian kepala dan kaki. Shio tikus disarankan untuk banyak berolahraga dan merilekskan pikiran. Olahraga yang membutuhkan ketenangan seperti yoga akan sangat membantu dalam menjaga kondisi fisik.

Kuning dan Senin jadi warna dan hari keberuntungan shio tikus.

Horoscope memprediksi tahun ini pemilik shio tikus akan dapat memperbaiki hubungan asmaranya yang sempat mengalami persoalan di tahun-tahun sebelumnya.

Sayangnya untuk yang belum punya pasangan, tahun ini akan tetap betah dengan kesendiriannya. Umumnya pemilik shio tikus tak terlalu berkeinginan untuk memulai hubungan asmara di tahun ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya