SOLOPOS.COM - Rafathar Malik Ahmad. (Twitter/@idextratime)

Solopos.com, SOLO-RANS Cilegon FC promosi Liga 1, nama Rafathar pun jadi trending topic di Twitter pada Senin (27/12/2021).  Uniknya, semua tweet memperlihatkan foto kakak Rayyanza itu sedang tersenyum bahagia.

Nama Rafathar jadi trending di Twitter lantaran warganet memperbincangkan RANS Cilegon FC yang lolos Liga 1. Sebagaimana diketahui ayah bocah itu, Raffi Ahmad, merupakan pemilik tim tersebut.

Promosi Tenang, Asisten Virtual BRI Sabrina Siap Temani Kamu Penuhi Kebutuhan Lebaran

Sama seperti ayahnya sebagai pemilik RANS Cilegon FC yang tersenyum bahagia, begitu pula Rafathar sehingga nama bocah itu pun jadi trending di Twitter. Bahkan tak sedikit warganet yang mengucapkan selamat kepada anak bernama lengkap Rafathar Malik Ahmad itu.

Baca Juga: RANS Cilegon FC Lolos Liga 1, Raffi Ahmad: Terharu Mau Nangis!

“RANS resmi promosi Liga 1,  Rafathar full senyum,” tulis akun @idextratime seperti dikutip Solopos.com pada Senin (27/12/2021).

“Rafathar full senyum hari ini,” timpal akun @faktasepakbola.

“Selamat tuan muda Rafathar. Rans Cilegon FC lolos ke final,” timpal @kycki.

“Tuan muda Rafathar full senyum nih,” tulis @sitypr.

Baca Juga: Rizky Billar Bagikan Video Anak, Warganet Gaduh Soal Inkubator

“Rafathar umur 6 tahun udah bisa pamer ke temen-temennya. Temen-temen tim bola Aa promosi ke Liga 1 nih temen-temen,” tulis @dentasuu.

“Alhamdulillah Rans fc masuk liga 1 Raffi Ahmad Nagita Slavina Rafathar Rayyanza full senyum,” tulis @istiranisa0504.

“Hiyaaa, Rans dan Rafathar trending karena RANS CFC masuk ke liga 1 nih dan Rafathar-Rayyanza full senyum,” tulis @1caaa4.

“Maaf om2 Jogja Rafathar full senyum,” tulis @ayasongis.

“Rafathar full senyum nih. Liga 1. Ranscilegon. Ransentertainment,” tulis @dimas_domani.

“Liga 1 nih boss. Rafathar full tersenyum sampe merem-merem,” tulis @kunanmunas.

Sebagaimana diketahui RANS Cilegon FC sukses melaju ke babak final Liga 2 sekaligus promosi ke Liga 1 usai menaklukkan PSIM Jogja dengan skor 3-0 pada babak semifinal Liga 2 2021, Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, pada Senin (27/12/2021) sore.

Baca Juga: Kalah Gugat Gen Halilintar, Nagaswara Siap Kasasi

Kemenangan itu disambut bahagia oleh Raffi Ahmad yang menyaksikan jalannya pertandingan. Suami Nagita Slavina itu bahkan hampir menangis saat RANS Cilegon FC lolos ke babak final dan dipastikan menyegel satu tempat di Liga 1.

Raffi Ahmad saat dijumpai wartawan usai laga mengaku sangat bersyukur dengan kemenangan itu. Ia mengapresiasi seluruh kinerja tim dan langsung bersiap menghadapi babak final pada Kamis (30/12/2021) mendatang.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya