SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Rasakan Sensasi Kemewahan yang Unik di Hotel Tugu Malang

Malang tidak hanya terkenal akan apelnya yang hijau ranum dan rasanya manis-manis segar. Lokasinya yang berada di daerah pegunungan membuat Malang juga dikaruniai hawa sejuk yang akan membuat Anda merasa betah di sana. Berada dekat dengan laut dan gunung, Malang adalah destinasi wisata menarik untuk menghabiskan liburan Anda.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Pulau Sempu, Gunung Bromo, Pantai Balekambang, dan Coban Pelangi adalah beberapa tempat wisata alam yang bias memanjakan mata Anda. Selain itu, lokasi wisata menarik lainnya, seperti Museum Angkut dan Eco Green Park juga bias Anda kunjungi untuk mendapatkan informasi yang edukatif dengan cara yang menyenangkan.

Rencakan liburan Anda ke Malang sekarang karena Malang menawarkan hiburan tanpa batas untuk Anda. Sambil membuat daftar tempat yang akan Anda kunjungi di Malang, Anda juga perlu mencari hotel terbaik untuk tempat menginap Anda. Hotel Tugu Malang adalah pilihan terbaik untuk Anda yang ingin berlibur dengan kemewahan tradisional. Berbagai kelebihannya akan membuat Anda tidak menyesal memilih Hotel Tugu Malang sebagai pilihan utama tempat menginap Anda.

1.    Homey experience

Menginap di Hotel Tugu Malang, Anda akan merasakan sensasi kenyamanan seperti berada di rumah sendiri. Desain interiornya yang tradisional dan natural membuat Anda akan merasakan sensasi liburan di Malang yang sebenarnya karena kota di Jawa Timur ini memang memiliki kekhasannya tersendiri. Semua itu bias Anda temukan di Hotel Tugu Malang. Menginap di Hotel Tugu Malang, Anda akan merasakan Malang yang sesungguhnya. Perpaduan antara budaya Jawa, jejak peninggalan colonial Belanda, dan sedikit budaya China bisa Anda dapatkan di dalamnya.

Desainnya klasik, bergaya campuran antara tradisional Jawa dan bergaya khas kolonial Belanda. Sebagai hotel bintang 5 di Malang, Hotel Tugu Malang menawarkan pengalaman menginap yang berbeda, seperti berada dirumah sendiri. Kamar-kamarnya yang menawarkan balkon pribadi sampai layananpijat yang bias dipanggil kekamar Anda merupakan fasilitas eksklusif yang mungkin tidak akan Anda dapatkan di hotel lain.

2.    Fasilitas premium unggulan

Semua kenyamanan yang bias Anda nikmati di Hotel Tugu Malang adalah berkat fasilitas premium unggulan yang ditawarkan di hotel bintang 5 ini. Hotel ini menawarkan interior dengan nilai artistik yang tinggi. Anda akan menemukan ruangan-ruangan publik yang berkonsep tradisional dan internasional. Bukan hanya itu, di mana lagi Anda bias menemukan hotel dengan lorong yang dihiasi lilin-lilin temaram yang akan membangkitkan suasana romantic untuk Anda dan pasangan? Anda bias menemukannya dan memesannya di Hotel Tugu Malang ini.

Hotel Tugu Malang juga menyediakan Pusat Bisnis dengan Wi-fi gratis dan ruang pertemuan eksklusif. Perpustakaan juga tersedia dengan buku, film, dan CD yang bias menjadi salah satu pilihan hiburan Anda. Kolam renang di luar ruangan serta Apsara Spa dapat membantu Anda memnbuang stress yang menumpuk saat bekerja. Hotel ini juga menyediakan tempat penukaran mata uang dan restoran yang beroperasi 24 jam dengan live music pada malam harinya. Bar dan Wine Shop juga tersedia di sini. Jadi, sangat pas untuk turis asing menginap di hotel ini.

Hotel ini juga menyediakan layanan laundry dan area parkir gratis. Yang paling menarik adalah pijat punggung dan kaki yang akan langsung diberikan begitu Anda tiba di hotel. Jadi, lelah Karena perjalanan akan langsung hilang sambil Anda menunggu kamar disiapkan. Terakhir, hotel ini juga menyediakan layanan penyewaan sepeda dan mobil.

3.    Kamar-kamar mewah yang unik

Anda tidak akan menemukan kamar-kamar dengan konsep semenarik ini di tempat lain. Kamar-kamar di Hotel Tugu Malang terinspirasi dari kisah-kisah tertentu di Jawa, baik legenda maupun kisah inspiratif tokoh masyarakat Jawa. Selain beberapa kamar yang juga berdesain modern, namun nuansa tradisional khas Jawa tetap bias Anda rasakan.Dengan pemandangan yang ditawarkan, seperti Malang Tempo Doeloe dan taman dengan kolam teratai besar akan membuat liburan Anda menjadi lebih berkesan.

Tersedia 8 tipe kamar dengan konsep yang berbeda-beda. Apsara Residence, Raden Saleh Suite, Babah Suite, dan Zamrud Suite adalah tipe kamar dengan nuansa kelokalan yang sangat kental. Terinspirasi dari legenda masyarakat setempat dan kisah pemuda Jawa yang penuh inspirasi, Anda akan menemukan kemewahan yang berbeda di sana. Lantai kayu di setiap kamar menghadirkan kesan natural yang nyaman.

Di Superior Deluxe, Anda bahkan bias mendapatkan ruang menulis sendiri dengan pemandangan taman yang indah. Anda tidak akan mendapatkan pengalaman menginap yang sama di tempat lain. Honey Moonlight Suite, Devata Suite, Excecutive Suite, dan Superior Deluxe adalah kamar-kamar dengan interior yang lebih modern, namun tetap memiliki kekhasan Jawa di dalamnya. Dengan kamar yang luas dan lega, Anda akan merasa betah berada di salah satu kamarnya.

Bagaimana? Tertarik untuk menginap dan memesan kamar di hotel ini? Anda bias mendapatkan informasi menarik tentang pemesanan hotel ini disitus resmi hotel atau juga Anda bias memanfaatkan halaman Hotel Tugu Malang Travelokauntuk melakukan pemesanan. Selamat berlibur!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya