Ini Hal yang Dicemaskan Pria saat Kencan dengan Wanita

Foto ilustrasi: Kencan (freepik)
03 Januari 2019 19:41 WIB Newswire Lifestyle Share :

Solopos.com, SOLO-Bertemu dengan orang yang kita suka ternyata bisa bikin cemas. Apalagi ketika kita berniat jalan bareng atau kencan dengan mereka. Tentu penampilan pada saat itu harus rapi dan menarik di mata mereka.

Apakah kaum pria juga mengalami kecemasan di kencan pertama sama seperti wanita? Ternyata, meski mereka menunjukkan raut wajah cuek, tapi sebenarnya, pria ternyata juga bisa deg-degan saat kencan. Tentu ada beragam macam hal yang kerap bikin pria cemas ketika bertemu dengan wanita yang mereka sukai.

Dilansir dari Herbeauty.co dan ditulis liputan6.com, belum lama ini, berikut  ini hal umum yang kerap dikhawatirkan pria saat kencan dengan wanita yang mereka sukai.

Pakaian
Ini adalah hal nomor satu yang membuatnya khawatir. Ia ingin terlihat paling ganteng dan menarik di mata Anda.  Apakah ia sudah sesuai harapanmu? Bisa jadi ia sudah berjam-jam bingung memilih baju yang tepat atau celana terbaik yang ia miliki di depan kaca.

Apakah akan disuka oleh si dia?
Kesan pertama membangun citra segalanya. Hal ini juga berlaku untuk para pria ketika kencan pertama. Terkadang ia juga penasaran apakah ia sudah bisa membangun kesan yang baik dan bisa membuat Anda suka.

Apakah anda sesuai kriterianya
Para pria tentu juga akan menilaimu. Ia penasaran apakah kamu cantik sesuai harapannya atau apakah Anda tetap cantik meski tanpa riasan wajah. Ia juga nervous jika ternyata ia tidak jadi menyukai Anda, bagaimana harus menolak untuk kencan lagi.

Khawatir saat Anda pakai high heels
Untuk beberapa pria yang bertubuh tidak tinggi, mereka nervous jika Anda tampil pakai high heels, bagaimana jika Anda lebih tinggi darinya? Ini mungkin akan membuatnya merasa minder.

Seberapa banyak ia bisa bertanya tentang kehidupan Anda
Karena tak bisa membaca pikiran, ia tentu akan penasaran seberapa banyak ia bisa bertanya tentang kehidupan Anda dan seberapa batasan sehingga Anda tidak tersinggung dan tetap nyaman ngobrol dengannya.

Selain itu, menjaga pembicaraan agar tetap menarik dan tak canggung juga bisa bikin cemas pria. Mereka pasti berpikir keras pembicaraan seperti apa yang menghilangkan kekakuan ketika saling bertemu.