Warna Coral Jadi Tren Kecantikan 2019

Ilustrasi lipstik coral (Pictagram)
09 Januari 2019 22:10 WIB Chelin Indra Sushmita Lifestyle Share :

Solopos.com, SOLO – Tren kecantikan terus berubah setiap tahunnya. Jika 2018 lalu warna ungu sangat dominan, maka di 2019 ini tren kecantikan didominasi dengan warna coral. Warna ini sangat lembut dan memberikan kesan cantik bagi pemakainya.

Menurut Pantone Color Institute seperti dilansir Allure, Rabu (9/1/2019), warna coral menunjukkan kesan ceria dan membuat pemakainya optimis. Warna ini bisa diaplikasikan dalam beberapa jenis kosmetik, mulai dari kuteks, blush on, lipstik, hingga cat rambut.

Kuteks berwarna coral akan membuat kuku terlihat lebih cerah dan segar. Anda bisa memadukannya dengan kuteks emas untuk membuat kesan mewah dan elegan. Sementara blush on coral membuat tampilan wajah lebih segar.

Blush on coral sangat cocok dipakai wanita yang tidak suka tampil terlalu feminin. Warnanya yang netral cocok dipakai semua warna kulit. Efeknya yang menyegarkan membuat penampilan si pemakai lebih menawan.

Lipstik warna coral juga memberikan kesan manis bagi si pemakai. Warna netral ini membuat wajah lebih manis, elegan, serta cerah. Rambut berwarna oranye juga bakal menjadi tren di 2019. Warna ini memberikan efek lebih muda dan fresh.