Ramalan Peruntungan Shio di Tahun Babi Tanah

Ilustrasi Tahun Babi Tanah (Pictagram)
01 Februari 2019 08:10 WIB Chelin Indra Sushmita Lifestyle Share :

Solopos.com, SOLO – Setiap Tahun Baru Imlek, masyarakat China percaya dapat melihat peruntungan di masa depan lewat ramalan shio. Pada 2019 atau yang disebut Tahun Babi Tanah. Ramalan ini memprediksi karier, keuangan, kesehatan, hingga asmara setiap orang. Peruntungan setiap orang tentu saja berbeda.

Menurut astrologi China, Tahun Babi Tanah membawa keberuntungan secara finansial. Tahun ini dipenuhi dengan suka cita bagi semua orang. Nah, bagi yang penasaran dengan ramalan shio di Tahun Baru China 2570, simak ulasan yang dihimpun Solopos.com dari The Chinese Zodiac, Kamis (31/1/2019) berikut:

Tikus

Selamat, pemilik shio tikus bakal mendapat kebahagiaan dan kemakmuran sepanjang tahun 2019.

Kerbau

Tahun Babi Tanah juga membawa keberuntungan bagi shio kerbau. Pemilik shio ini diprediksi mendapat berbagai keuntungan secara finansial.

Macan

Karakter shio macan sangat kuat dan independen. Pemilik shio ini merupakan orang yang pantang menyerah. Nah, di Tahun Babi Tanah ini, Anda akan menjadi pribadi yang lebih sabar dan belajar berkompromi dengan orang lain.

Kelinci

Tahun yang luar biasa menunggumu. Di tahun ini, Anda akan mendapat banyak teman baru.

Naga

Tahun Babi Tanah membuat pemilik shio naga lebih sabar. Pembawaan yang temperamen dan mudah marah bakal hilang seiring berjalannya waktu. Anda akan menjadi orang yang lebih sabar dan bijaksana menyikapi keadaan.

Ular

Tahun ini Anda harus lebih agresif dan jeli memanfaatkan peluang jika ingin sukses.

Kuda

Tahun 2019 akan membawa lebih banyak keberuntungan ketimbang 2018 lalu.

Kambing

Banyak peluang yang datang pada 2019. Ambisi Anda mendapatkan sesuatu bakal terpenuhi dengan kesabaran dan kerja keras.

Monyet

Banyak hal tak terduga yang bakal terjadi. Persiapkan diri Anda menghadapi situasi apapun.

Ayam

Anda harus menjalin hubungan baik dengan orang lain jika ingin sukses.

Anjing

Kerja keras dan semangat pantang menyerah menjadi modal utama bagi Anda jika ingin meraih kesuksesan di Tahun Babi Tanah.

Babi

Buatlah skala prioritas. Kerjakan apa yang dianggap mudah terlebih dahulu dan berikan waktu lebih untuk pekerjaan sulit. Ketekunan, kesabaran, dan kerja keras selama ini akan membuahkan hasil yang luar biasa.