Jilbab Ini Diharga Rp170 Juta, Semewah Apa Sih?

Jilbab bertabur kristal swarovski yang diperkirakan akan dijual seharga Rp 170 juta. (Facebook/Bawal Exclusive)
07 Februari 2019 16:10 WIB Ginanjar Saputra Lifestyle Share :

Solopos.com, SOLO — Tahukah Anda ada jilbab seharga setara dengan satu unit mobil baru? Ya, salah satu perusahaan yang bergerak di bidang perdagangan jilbab asal Malaysia, Bawal Exclusive, baru saja merilis jilbab eksklusif seharga 50.000 Ringgit Malaysia atau sekitar Rp170 juta.

Keistimewaan jilbab tersebut adalah dihiasi dengan kristal swarovski. Pendiri Bawal Exclusive, Haliza Maysuri, mengatakan kristal swarovski yang menghiasi jilbab tersebut diimpor langsung dari Australia. Sedangkan untuk kainnya diimpor dari Jepang.

Harga 50.000 Ringgit Malaysia itu sebenarnya juga belum dipastikan. "Harga sebenarnya masih belum pasti karena didasarkan pada pemilihan dan jumlah batu swarovski yang akan digunakan. Kain yang akan digunakan juga diimpor dari Jepang, tetapi semua dibuat khusus," katanya seperti dikutip salah satu media di Malaysia, Harian Metro, Senin (28/1/2019) lalu.

Meski begitu, Haliza memperkirakan jilbab tersebut bisa mencapai harga Rp50.000 Ringgit Malaysia atau sekitar Rp170 juta. Jilbab tersebut rencananya akan dipasarkan sebelum Idulfitri atau Lebaran 2019 ini.