Solo Pluffy Bagi-Bagi Smartphone, Mau Tahu Cara Dapatnya?

Peluncuran varian baru Solo Pluffy, Double Choco, Desember 2018. - Solopos/M. Ferri Setiawan
11 Februari 2019 05:40 WIB Bayu Jatmiko Adi Lifestyle Share :

Solopos.com, SOLO - Oleh-oleh kekinian milik artis Jessica Mila, Solo Pluffy, menawarkan promo menarik pagi pelanggan selama Februari. Tiga pelanggan beruntung bisa mendapatkan masing-masing smartphone.

Marketing Communications (Marcomm) Solo Pluffy, Fasichah Tia Nur, mengatakan setiap pelanggan yang bertransaksi dengan membeli paket Rp150.000 berupa tiga varian produk dan mengisi guest comment akan mendapat satu kupon undian.

"Semakin banyak membeli paket maka akan semakin banyak mendapatkan kupon undian dan semakin banyak berkesempatan untuk menang," kata dia kepada Solopos.com, Minggu (10/2/2019).

Kupon bisa didapatkan selama pembelian pada Februari. Pengundian dan pengumuman pemenang akan dilaksanakan pada 5 Maret 2019.  Sementara itu, melalui guest comment yang diisi para pelanggan, Solo Pluffy berharap bisa mendapatkan kritik dan saran mendukung. Fasichah mengatakan kegiatan tersebut juga menjadi ajang untuk menyerap aspirasi Pluffia, sebutan penggemar produk Solo Pluffy.

Selain itu, bagi pelanggan yang mengisi guest comment tanpa minimal order, akan langsung mendapar kupon diskon 10%. Kemudian untuk pembelian enam boks Solo Pluffy pada hari Senin-Kamis akan mendapatkan produk pelaku usaha kecil dan menengah (UKM) secara gratis. "Promo tidak dapat digabung dan selama persediaan masih ada," ujar dia.

Solo Pluffy terus berinovasi dengan menawarkan beberapa varian. Belum lama ini Solo Pluffy meluncurkan varian terbaru double choco. Dengan demikian, saat ini ada banyak varian yang bisa dipilih konsumen mulai dari double choco, redvelvet, choco crunchy, hingga choco milove.